Perang Berakhir, Nikita Mirzani Akhirnya Berdamai dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala: Dia Mengakui Kesalahan

ERA.id - Nikita Mirzani mengumumkan bahwa peperangan dirinya dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala sudah berakhir. Perempuan kerap disapa Nikmir ini mengatakan bahwa keduanya sudah mengakui kesalahannya. 

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Bunda Corla dan pemilik MSGlow ini sudah meminta maaf dan tidak mau membahasnya lagi dimedia sosial. Hal ini diungkapkan bintang film Nenek Gayung ketika melakukan live Instagram.

"Kalau baikan tidak, tapi dia mengakui kesalahan, buat saya cukup. Dan dia tidak akan bahas anak-anak saya lagi, tidak bahas saya lagi, jadi selesai," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (25/1/2023).

Wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan dirinya sudah tidak mau lagi membahas Bunda Corla dan Maharani Kemala. Sebab, ia menerima permintaan maaf keduanya.

"Maharani sudah minta maaf, sudah semua. Jadi tidak ada lagi pembahasan. Gua tuh orangnya fair, ketika orang salah mengakui kekhilafannya, kesalahannya, gue akan melakukan hal yang sama," tuturnya.

Ibu anak tiga ini meminta maaf jika ada kesalahan kepada sesorang. Maka dari itu, Nikita Mirzani ingin mengakhiri pertarungannya dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala.

"Gue mengakui kesalahan gue, ketika melakukan kekhilafan, asal itu tidak bohong. Asal yang kita bicarakan, jadi khalayak ramai, tontonan, konsumsi publik, hoax atau fitnah, gue sangat merendahkan diri untuk minta maaf," paparnya.

Mantan istri Dipo Latief ini memberikan peringatan kepada netizen agar tidak memancing dirinya dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala supaya bertengkar. Sebab, mereka sudah memutuskan untuk berdamai.

"Sekarang tinggal netizen-netizen aja, kalian mau pansos silahkan. Kita yang berseteru sudah selesai. Apapun kalian omongin, itu sudah tidak bisa. Sekarang tinggal orang gila atau sinting yang ikut kasus gue, Kong Corla, Maharani, Shandy, Kak Igun itu terserah kalian," ucapnya.

"Kan gue bilang selama yang diomongin itu sesuai fakta dan bisa dibuktikan, maju terus. Tapi, ketika orang yang kita serang meminta maaf dan mengakui kesalahannya, ya sudah gitu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani.

"Emang mata pencariannya adalah nguliti aib org, kalau nggak cari aib nggak makan," komentar akun @this*****

"Semakin bangga yah kamu,karena orang yang lo nyinyirin minta maaf duluan," tulis akun @yuade****

"Kasian banget sama dia. Jadi manusia yang haus pengakuan dan haus permintaan maaf. Kasian semoga hidupnya bisa lebih tenang ya mbak besok besok. Kalo nggak punya uang jangan nyenggolin orang yang lagi viral, coba kerja aja yang halal, jadi tiap di wawancara atau masuk tv itu nggak melulu masalah aja yang nonjol," lanjut akun @mystan****