Tambah 4 Bisnis Baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beberkan Alasan Tertarik Terjun Bisnis Kuliner

ERA.id - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini melebarkan sayap dan meluncurkan unit bisnis baru untuk industri Food & Beverage. RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama 4 lini bisnis baru yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan ICHI GROUP, dan Marawa.

Orang tua Rafathar dan Rayyanza ini membeberkan alasan tertarik menekuni bisnis di bidang kuliner. Pasangan ini mengaku suka sekali dengan kuliner, terutama Nagita Slavina yang hobi makan. Bahkan, perempuan kerap disapa Gigi ini pernah ingin sekali menyantap karage, tetapi harus dari Karaage Kei asli Jepang.

Gigi pun sampai menyuruh salah satu karyawannya untuk membeli Karaage di Jepang. Alhasil dalam kolaborasinya kali ini, RANS akan menyajikan chicken karaage khas Jepang.

"Gigi suka makan, karena dia suka makan. Dia kirimin karyawan RANS ke Jepang buat beli Karaage," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di Alila SCBD Jakarta, Jl Jendral Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (1/2/2023).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Selain itu, pria berusia 35 tahun ini membeberkan alasannya memilih untuk berkolaborasi dengan bisnis di bidang kuliner. Ia mengatakan jika RANS bisnis pasarnya bukan di bidang makanan. Maka dari itu, ia mengajak keempat bisnis kuliner untuk bekerjasama.

"Kenapa kita kolaborasi? Mempercepat penetrasi (pasar). Kita nggak boleh kehilangan momen. Kita bisa aja kerjain sendiri cuma butuh waktu lama. RANS memang basicnya bukan F&B," tutur Raffi Ahmad.

"Tapi kita punya market keluarga, kita mau masuk F&B, kita meminang dan bisa belajar yang terbaik dari F&B," lanjutnya.

Tak hanya itu, bintang film Rafathar ini juga ingin belajar dengan anak muda, supaya pasarnya bisa masuk dan diterima oleh ke gen Z.

"Kita banyak belajar sama anak muda, banyak tren-tren dari RANS harus tergerakan. Supaya netralisir ke antar generasi," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Sementara itu, Nagita Slavina juga ingin bisnis makanannya ini menyuguhkan cita rasa dan kualitas sempurna. Wanita berusia 34 tahun ini merasa makanan yang akan dihidangkan akan sesuai lidah masyarakat Indonesia.

"Kita harus menjaga cita rasa, kualitas ketika menyuguhkan makanan. Kita harus memberikan kenyamanan," imbuh Nagita Slavina.

"Makanan bukan yang hype saja, tapi cita rasa. Lidah orang punya preferensi berbeda-beda. Aku percaya ada orang suka makan itu, pasti yang lain ikut suka juga," lanjutnya.

Dalam kolaborasi kali ini RANS bekerja sama dengan The Hive Kitchen. Menu yang disajikan adalah kebab queen yang sehat dan cocok dikonsumsi bagi para pelaku diet.

"Aku suka makan suka ini itu, pengen kebab. Terus sampai akhirnya tim ketemu ternyata ada di Bali. Dengan adanya pandemi ini, masyarakat Indonesia bisa ingat kesehatan. Apalagi ini buat kesehatan dan orang-orang lebih tertarik, kenapa nggak bikin bisnis bareng," kata Nagita Slavina.