Cari Jodoh, Richard Kyle Beberkan Kriteria Khusus: Nggak Suka Cewek Fake

Era.id - Richard Kyle mengungkap kriteria khusus untuk mencari pendamping hidup. Richard mengaku tak suka dengan wanita yang bermuka dua. 

Pencarian jodoh Richard Kyle ini ia lakukan lewat program reality show The Bachelor Indonesia. Richard membeberkan kriteria khusus bagi wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. Ia mengatakan bahwa dirinya menyukai wanita yang apa adanya. 

“Sebenarnya saya tidak ada tipe yang spesifik yang aku cari, kalau aku mungkin aku tertarik atau dapat chemistry. Aku cari wanita yang apa adanya, genuine, otentik, yang pasti harus jadi diri sendiri aja, apa adanya, real,” kata Richard Kyle ditemui di kawasan SCBD, Kamis (2/2/2023). 

Richard Kyle cari jodoh (Dok: Era/Nurul Tryani)

Selain itu, mantan kekasih Jessica Iskandar ini menegaskan bahwa dirinya tidak suka dengan wanita yang memakai topeng atau berpura-pura baik di depannya. Baginya, memiliki wanita yang memiliki passion akan lebih menyenangkan untuk dijadikan pendamping. 

“Pokoknya aku nggak terlalu suka orang yang pakai topeng atau fake harus akting di depan aku harus gimana-gimana. Karakteristik yang paling penting mau ketemu wanita yang punya passion itu akan lebih menyenangkan juga,” jelasnya. 

“Mungkin lebih ke sifat aku cari sifat-sifat yang ideal,” lanjutnya. 

Dalam misi pencarian jodoh yang dilakukan Richard Kyle, ia akan dihadapkan dengan 19 wanita cantik dengan berbagai karakter yang berbeda-beda. Nantinya dari 19 wanita akan dipilih satu pemenang yang cocok dan membuat Richard jatuh hati. 

The Bachelor Indonesia mulai tayang perdana pada 10 Februari 2023 di HBO dan HBO GO. Nantinya akan ada 10 episode yang siap tayang setiap Jumat.