Akhirnya Menyerah, Ferry Irawan Mantap Cerai dengan Venna Melinda: Pasrah

ERA.id - Venna Melinda akan melayangkan menggugat cerai kepada Ferry Irawan setalah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Ferry Irawan akhirnya menyerah dan mantap bercerai dari ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Adik Ferry Irawan, Maya mengungkapkan bahwa Ferry Irawan siap jika sewaktu-waktu Venna Melinda mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA). Namun Maya menyayangkan keputusan mantan istri Ivan Fadilla ini yang langsung mengajukan gugatan cerai. Hal ini lantaran ia merasa Venna Melinda tidak melihat kebaikan dari sang suami.

"Pasrah dalam arti mengikuti alurnya sekarang. Dia berharap pihak Venna Melinda mengingat kebaikan Ferry selama ini, kasih sayang, kebaikannya, tidak hanya keburukannya yang ditonjolkan saja," ujar Maya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (4/2/2023).

Pengacara keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga mengatakan aktor berusia 45 tahun ini siap bercerai. Namun, ia bingung dengan omongan dari Venna Melinda yang mengatakan Ferry Irawan sadis lantaran sudah melakukan KDRT.

Keluarga Ferry Irawan (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Dia siap bercerai, kabar gembiranya dari Mas Ferry siap bercerai, dia siap memutus silaturahmi. Ferry seakan-akan sadis, kita mengerti arti sadis, begal merampas motor bannya dibacok, sampai masuk rumah sakit itu baru sadis," tuturnya.

"Pernyataan sadis, ini seperti apa sih? Saya nggak melihat Venna babak belur banyak jahitan. Saya nggak lihat ini sadis seperti apa?" lanjutnya.

Sebelumnya, Venna Melinda pun yakin untuk bercerai dengan Ferry Irawan pasca mengalami KDRT. Ia mengatakan bahwa berkas perceraian sudah lengkap dan akan diajukan secepatnya ke Pengadilan Agama.

"Soal bercerai Alhamdulillah drafnya sudah selesai," kata Venna Melinda.

"Sudah dikasih drafnya sama dia. Sedang dibuat (pengajuan ke pengadilan)," sambung pengacara Venna Melinda, Hotman Paris.