Demi Memajukan Kariernya, 4 Zodiak Ini Sering Mengandalkan Rekan Kerja

ERA.id - Sebagian besar karyawan ingin mendapatkan dukungan dan dorongan besar pada rekan kerja. Hal ini sangat berguna ketika jam kerja panjang dan pekerjaan sangat berat. Namun, berhati-hatilah jika kamu memiliki rekan kerja dari beberapa zodiak ini. 

Sebab, mereka mungkin tampak tidak berbahaya. Namun pada intinya, mereka berkomplot dan hanya mementingkan diri sendiri. Jika kamu menemukan dirimu dalam keadaan yang menantang di tempat kerja, beberapa zodiak ini enggan mendukung atau datang untuk menyelamatkanmu. 

Mereka akan mengharapkan bantuanmu setiap kali mengerjakan tugas sulit. Berikut 4 zodiak yang sering mengandalkan rekan kerja, seperti dilansir dari Pink Villa pada Sabtu (4/2/2023).

1. Cancer

Ilustrasi pekerja (Foto: Freepik/tirachardz)

Cancer mungkin terkenal karena sensitif. Tetapi mereka sebenarnya memiliki tujuan profesional yang pasti untuk mengejarnya. Mereka unggul dalam membangun jaringan kerja, di mana rekan kerja merasa dapat mengandalkan Cancer. Oleh karena itu, rekan kerja dengan mudah membantu Cancer.

2. Gemini

Gemini bisa menjadi manipulatif ketika ingin memanfaatkan kemampuan licik yang luar biasa demi memajukan karier. Gemini akan berusaha keras untuk bergabung dengan kelompok rekan-rekan yang berpengaruh atau membuat manajemen perusahaan. Untuk memanipulatif, mereka bahkan berolahraga dengan rekan kerja.

3. Taurus

Ilustrasi pekerja (Foto: Freepik/timeimage)

Taurus adalah zodiak yang ahli terampil dalam seni. Mereka dapat menangkap detail kecil tentang rekannya dan membantu Taurus mengelus egonya. Akhirnya, Taurus akan meminta rekan kerja untuk merujuk demi mendapatkan posisi di perusahaan lain.

4. Scorpio

Kamu perlu mengawasi pada rekan kerja berzodiak Scorpio. Mereka tampaknya menunjukkan minat yang tulus pada kesejahteraan anggota tim. Tetapi, mereka menjadi egois dan menjaga diri sendiri sepanjang waktu. Mereka sering tertarik pada atasan dan rekan kerja yang suka menjelek-jelekkan untuk tampil sebagai anggota tim paling pekerja keras.