Hasilkan 42 Ribu Ton Apel Setiap Tahun, Manfaat Minum Jus Apel dari Cheongsong, Korea Bagi Kesehatan

ERA.id - Cheongsong, merupakan area bebas polusi dengan udara bersih dan air jernih terbaik di Korea Selatan yang menghasilkan lebih dari 42.000 ton apel per tahun. Apel Cheongsong melalui proses praktik pertanian ramah lingkungan sehingga menghasilkan rasa yang nikmat, serta memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh.

Chief of Representatives Gyeonsangbuk-do Province – Mr. Hongbu Moon mengatakan, Cheongsong dikenal dengan wilayah yang bersih, dikelilingi oleh pegunungan, serta bebas dari pabrik industri sehingga aman dari polusi. Kondisi wilayah seperti ini sangat cocok untuk menanam dan menghasilkan apel lezat dan berkualitas.

Agar rasa dan manfaat apel Cheongsong bisa diraskan oleh masyarakat Indonsia,  hadir jus apel murni dalam bentuk kemasan. Sehingga orang di Indonesia juga bisa merasakan nikmatnya rasa meminum apel Cheongsong yang penuh dengan rasa asli apel segar.

"Untuk mempromosikan kualitas apel yang ditanam di daerah tersebut, kami mengadakan Festival Apel Cheongsong setiap tahun dan menjadi destinasi wajib pagi para wisatawan. Kami sangat mengapresiasi Hero Supermarket karena telah menghadirkan Hiclean Apple Juice di Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia bisa merasakan kesegaran dan kenikmatan bual Apel Cheongsong tanpa perlu ke Korea Selatan," ucapnya dalam peluncuran Hiclean Cheongsong Apple Juic ebersama PT Ways Trading Indonesia di Hero Supermarket kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Jus apel Cheongsong, Korea (Dok. Istimewa)

Ia menambahkan, jus apel kemasan dari Cheongsong Korea bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti mencegah hipertensi, anemia dan kanker, memperkuat fungsi paru-paru dan imunitas tubuh, meningkatkan kesehatan otak, anti penuaan, serta bagus untuk kulit sehat dan cocok sebagai menu diet.

"Jus kemasan dengan 100% sari buah Apel Cheongsong kualitas terbaik yang enak dan sehat," paparnya.

Jus apel kemasan ini diproduksi melalui proses pembuatan yang sangat ketat, terstruktur, dan dipastikan kebersihannya. Proses ini dilakukan untuk memastikan rasa buah Apel Cheongsong yang enak dan segar, serta nutrisinya tetap terjaga

"Buah Apel Cheongsong asli yang dikirim langsung dari Korea Selatan melalui proses pencucian apel, penghancuran, sterilisasi, packing otomatis, pendinginan, pengeringan hingga pengemasan dan akhirnya dapat didistribusikan ke Hero Supermarket seluruh Indonesia," papar Direktur PT Ways Trading Indonesia (WTI) – Mr. Kim Kap Han.