Nonton Titanic untuk Pertama Kalinya, Zsa Zsa Utari Akui Nangis Sesengukan

ERA.id - Aktris Zsa Zsa Utari akhirnya menonton film romantis karya James Cameron, Titanic, untuk pertama kalinya. Ia menonton yang versi remaster dalam bentuk 3D dan mengaku film itu meninggalkan kesan mendalam.

"Film ini keluar, aku belum lahir, dan aku belum pernah nonton ya. Baru kali ini aku nontonnya," kata Zsa Zsa Utari pada pemutaran film Titanic remaster, di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2023).

Sejak pertengahan film hingga akhir, Zsa Zsa mengaku bahwa ia sudah nangis sesengukkan menyaksikannya. Ini lantaran cerita yang sangat sedih dan tak menyangka sebagus yang pernah diceritakan orang lain kepadanya.

"Dari tengah ke ending itu sudah kayak jeerrr (nangis), sudah nangis, maskara gue masuk mata, sudah nggak karuan. Ini sedih banget," tuturnya.

"Aku nggak expect film ini bakalan sebagus itu. Aku selama ini nggak pernah relate ketika orang ngomongin Titanic sebagus itu, gue cuma nyimak. Sekarang sudah nonton langsung wah gitu, iya ternyata sesedih itu," tambahnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 19 tahun itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari film Titanic. Mulai dari kisah cinta Jack (Leondardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet), hingga pelajaran hidup lainnya.

"Macam-macam (yang buat sedih). Bukan karena Jack dan Rose doang, tapi karena di sekeliling itu juga. Kayak aku belajar banget status sosial bagaimana pun, sekaya apa pun, sehebat apa pun, ujung-ujungnya akan balik lagi ke mahakuasa. Banyak-banyak rendah hati deh dari sekarang, aku belajar dari itu. Kalau Jack and Rose luar biasa sekali sih, aku mau Jack satu gitu," pungkas Zsa Zsa Utari.