Polisi Terjunkan Penjinak Bom dalam Konser Westlife di ICE BSD

ERA.id - Ratusan polisi akan amankan konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/2/2023).

“Ada Tim Penjinak Bom (Jibom) sudah stand-by dari pagi. Belum (tambahan-red) TNI dan lain-lain,” ucap Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih, Kamis (9/2/2023).

Galih mengatakan pihaknya memantau sejak pagi untuk memastikan tidak ada orang-orang mencurigakan di sekitaran konser itu.

Sebagai informasi, Boy band Westlife kembali mengumumkan konser mereka di Indonesia. Setelah konser mereka sukses berlangsung SICC Sentul pada September 2022 kemarin, grup yang populer pada akhir tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an akan menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD.

Melalui akun Facebook resminya, Westlife mengumumkan konser mereka di Indonesia pada 2023. “Kota Tangerang, dengan senang hati kami umumkan kami akan bermain di kota indahmu pada 9 Februari 2023! Tiket dijual Jumat, 23 Desember,” tulis Westlife melansir akun Facebook-nya Minggu, 18 Desember.