Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni Istri mendiang Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

ERA.id - Yuni atau Umi Yuni, istri dari mendiang ustaz Arifin Ilham, dikabarkan telah menikah lagi. Kabar pernikahan ibunda Alvin Faiz itu beredar setelah sebuah video yang menunjukkan ibunda Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati, menyebut Umi Yuni sebagai orang yang tidak benar.

Menanggapi video tersebut, Kakak dari istri Ustaz Arifin Ilham lain Umi Rania, Nazmi Bawazier, mengaku tak mau bicara banyak.

"Wallahualam, saya belum bisa komentar apa-apa kecuali mendoakan yang terbaik," kata Nazmi Bawazier dilansir dari kanal YouTube SCTV.

Ia menambahkan, bila saa ini ia belum bisa bertemu mantan kakak iparnya itu maupun keluarga dan Pak Agam. Mamak almarhum Ustaz Arifin saat ini sedang ibadah umrah.

Menanggapi soal isu pernikahan Umi Yuni, Nazmi berkata bahwa hal itu sebenarnya sah-sah saja. Dirinya pun tidak ada kepentingan pribadi untuk mengomentari keputusan Umi Yuni.

"Cuma ada reaksi-reaksi dari keluarga Almarhum, para jamaah, muhibbin dan Majelis Az-Zikra yang merasa ini tidak baik atau kurang adab mungkin ya. Wallahua'lam," tegasnya.

Sementara itu, Alvin Faiz baru-baru ini dirumorkan menjual tanah wakaf seluas 4.000 m2. Namun, Nazmi membantah kabar tersebut.

Menurutnya, ada oknum yang diduga ingin mengubah tanah wakaf menjadi hibah hingga bisa dipindahtangankan.