20 Berpisah, Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker Siap Gugat Gono-gini Rieta Amilia

ERA.id - Ayah Nagita Slavian, Gideon Tengker muncul dengan kabar mengejutkan. Mertua Raffi Ahmad ini berencana menggugat mantan istrinya, Rieta Amalia.

Erles Rareral, pengacara Gideon Tengker mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan berkas dan bukti lain untuk gugatan itu sebelum diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Februari 2023.

Ia menyebut ada aset kliennya yang saat ini dipegang oleh ibu dari Nagita Slavina tersebut.

"Jadi gini dari Om Dion ada beberapa harta dari perkawinan itu, ada rumah, ada aset tempat usaha, itu yang sekian lama ini bagaimana pun juga yang namanya suami istri terikat dalam perkawinan tentunya itu harus dibicarakan bersama," beber Erles Rareral dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi.

Sebelum berencana mengajukan gugatan, Gideon Tengker sudah berusaha untuk membuka komunikasi dengan Rieta Amalia. Namun sayangnya usaha itu tidak ditanggapi.

"Toh pada akhirnya mereka juga sudah selesai melihat baik itu ditunggu Om Dion sampai kemarin itu tidak ada pembicaraan dari Ibu Rieta. Sehingga Om Dion dengan terpaksa meminta saya untuk mengurus seluruh aset-aset mereka selama bersama, di luar itu kita tidak masuk," lanjutnya.

Gideon Tengker dan timnya belum bisa menjabarkan aset yang akan dituntut. Namun, salah satunya adalah rumah produksi Frameritz yang sudah dibangun selama pernikahannya dengan Rieta Amalia.

"Waduh belum tercatat semua, (nominal) itu nanti karena saya tidak tahu semua jumlah asetnya. (Yang diingat asetnya) mungkin Frameritz, ya semua usaha dialah, selama perkawinan," kata Gideon Tengker.

Erles juga mengatakan saat ini aset itu atas nama ibunda Nagita Slavina. Aset-aset tersebut atas nama Rieta Amalia karena saat itu Gideon dan ibunda Nagita Slavina masih dalam status pernikahan.