Minta Bantuan Komnas Perempuan Terkait Kasus KDRT, Venna Melinda: Nggak Bisa Berjuang Sendiri

ERA.id - Venna Melinda mendatangi Komnas Perempuan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Tidak sendiri, Venna ditemani sahabatnya, Roro Fitria.

Kedatangan Venna Melinda ke Komnas Perempuan ini terjadi pada Selasa (14/2/2023). Venna Melinda tiba di Komnas Perempuan dengan mobil sport hijau candy milik Roro Fitria. Salah satu tujuan ibunda Verrell Bramasta mendatangi Komnas Perempuan untuk membuat aduan dan konsultasi terkait KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

"Hari ini, aku sama Roro ingin membuat satu pengaduan sekaligus konsultasi dengan Komnas Perempuan. Dalam hal ini, aku sama Roro pengen menyampaikan beberapa hal tentang kasus KDRT aku," kata Venna Melinda, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Rabu (15/2/2023).

Putri Indonesia 1994 ini berharap agar kedatangannya ke Komnas Perempuan bisa mendapatkan pencerahan terkait masalah KDRT.

Venna Melinda (Foto: YouTube/MOP Channel)

"Mudah-mudahan, Insya Allah dengan kedatangan aku ke Komnas Perempuan, yang mana aku yakin bahwa kehadiranku mendapatkan pencerahan," jelasnya.

"Akan mendapatkan satu pandangan-pandangan karena apa yang aku rasakan. Ya jujur ya, banyak hal yang nggak bisa berjuang sendiri," lanjutnya.

Mantan istri Ivan Fadilla ini merasa Komnas Perempuan dapat membantunya untuk menyelesaikan kasus KDRT dialaminya. Usai konsultasi, Venna Melinda yakin bisa memiliki mental yang kuat untuk mendapatkan keadilan.

"Kita perlu institusi di republik ini yang bisa membantu korban KDRT untuk terus maju dalam kasus hukumnya. Terus punya mental kuat untuk bisa mencari keadilan," paparnya.

"Kita kan harus ada ikhtiar dan ini salah satu yang saya upayakan. Saya yakin Insya Allah, nanti setelah kita ada pertemuan ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi kekuatan saya," tambahnya.