Tayang Hari Ini, Ant-Man and The Wasp Quantumania Jadi Pembuka Phase 5 Marvel

ERA.id - Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi pembuka phase 5 dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yang mulai tayang hari ini (15/2/2023). Film ini bercerita tentang kehidupan pasangan super heroes Scott Lang dan Hope Van Dyne, di mana kehidupan mereka sudah berlangsung sangat baik.

Orang tua Hope, Janet Van Dyne dan Hank Pym, serta putri Scott, Cassie akhirnya menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari. Cassie memiliki kecintaan yang sama terhadap sains dan teknologi, khususnya yang berkaitan dengan Quantum Realm.

Namun, rasa penasarannya membawa mereka pada perjalanan yang tak terduga ke dunia subatomik yang luas, di mana mereka bertemu dengan makhluk baru yang aneh dan ancaman baru yang berbahaya.

Walaupun menampilkan cerita epik terbaru yang penuh dengan ketegangan, film ini tetap menampilkan rasa humor dan cerita keluarga yang sangat familiar bagi penggemar MCU. Sutradara Peyton Reed mengatakan bahwa film ini kembali bercerita tentang keluarga, tetapi mengeksplor sisi berbeda.

"Film Ant-Man selalu mengangkat tema keluarga. Di sini kami memperdalam dan memperumit dinamika keluarga ini dan bereksplorasi ke dalam suasana yang berbeda yaitu Quantum Realm. Jadi ini adalah sebuah pengalaman yang epik," ujar Peyton Reed pada keterangan resmi.

Selain mengangkat tema keluarga yang krusial, film ini juga memperkenalkan ancaman baru bagi tim super heroes Ant-Man dan The Wasp. Muncul pertama kali di dalam MCU sebagai He Who Remains di serial Loki, versi terbaru Kang The Conqueror hadir di Ant-Man and The Wasp: Quantumania sebagai musuh terbesar yang akan mengubah MCU kedepannya.

"Kami ingin membuat petualangan Ant-Man dan The Wasp menjadi lebih besar lagi. Oleh karena itu, kami membutuhkan penjahat yang hebat seperti Kang The Conqueror. Sebagai seseorang yang tumbuh dengan membaca komik, karakter ini adalah salah satu antagonis yang hebat,” tambah Peyton Reed.

Sementara itu, Ant-Man and The Wasp: Quantumania dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne/The Wasp, Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne, dan Michael Douglas sebagai Hank Pym.