Deddy Mizwar Akan Segera Bekerja di Tim KIK

Jakarta, era.id - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Abdul Kadir Karding menyebut, bahwa juru bicara mereka yang baru yaitu mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan segera bergabung untuk ikut rapat dalam tim yang akan memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Saya kira segera ya. Saya kira sudah mulai karena tim Jubir sudah mulai bekerja mengisi ruang ruang publik mainstream maupun medsos harus kita isi dan tentu akan kita kabari," ungkap Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018).

Saat ditanya apakah ada pihak lain yang akan membantu tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Karding mengaku masih memastikan kembali siapa saja yang akan bergabung.

Namun, ia memastikan siapa pun tokoh yang mau memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin bisa bergabung dalam tim kampanye ke depan. Apalagi, nama dalam tim bisa terus berubah hingga 22 September 2018 mendatang sesuai batas akhir KPU.

"Ada beberapa tapi saya kira harus betul-betul dipastikan sehimgga nanti datanya lebih jelas. Prinsipnya kami terbuka sepanjang ingin bersama-sama membangun bangsa dengan Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf ya kita tetap buka. Siapa pun dia," katanya.

Sebagai informasi, tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin menambah amunisi jelang kampanye. Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar ditunjuk jadi salah satu jubir pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Selain Deddy Mizwar, sejumlah nama juga sudah ditunjuk sebagai juru bicara dalam tim kampanye tersebut. Adapun nama-nama tersebut adalah Ahmad Basarah; Johan Budi S.P; Abdul kadir karding; Tb Ace Hasan Syadzily; Irma Suryani Chaniago; Arif Budimanta; Arya Sinulingga; dan Lena Haryana Mukti.

Tag: jokowi-maruf amin pilpres 2019