Terciduk Makan Malam Bareng hingga Ciuman, Kendall Jenner Dikabarkan Pacaran dengan Rapper Bad Bunny

ERA.id - Usai dari pebasket Devin Booker, Kendall Jenner kini dikabarkan berpacaran dengan rapper yang tengah naik daun, Bad Bunny. Kabar ini mencuat setelah keduanya terciduk makan malan bersama dan berciuman di sebuah klub.

Dilansir dari Page Six, belum lama ini Kendall dan Bad Bunny berada di sebuah klub malam. Seorang saksi mata mengatakan bahwa keduanya begitu mesra dan berciuman.

Setelah itu, Kendall dan Bad Bunny terciduk makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Beverly Hills, California, pada Sabtu (18/2/2023). Kendall tampak mengenakan setelan berwarna cokelat yang dipadukan dengan sepatu boots.

Kendall Jenner dan Bad Bunny makan malam bareng (Instagram)

Senada dengan Kendall, Bad Bunny juga terlihat mengenakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan kemeja cokelat dibiarkan terbuka. Ia juga tampil casual dengan mengenakan topi yang berwarna cokelat.

"Kendall meninggalkan tempat, masuk ke mobilnya, dua menit kemudian mobil Bad Bunny menyusulnya," ucap seorang sumber.

Diketahui bahwa Kendall dan Bad Bunny makan malam tidak hanya berdua. Pasangan Hailey Bieber dan Justin Bieber juga berada di restoran tersebut, sehingga diduga mereka sedang kencan ganda.

Sementara itu, Kendall Jenner sendiri dikabarkan telah putus dari Devin Booker pada November 2022 lalu. Keduanya putus karena kesibukkan masing-masing.