Bawa Sajam dan Miras Jenis Ciu, Enam Pelajar di Bogor Diamankan

ERA.id - Satgas pelajar Kota Bogor menangkap enam pelajar karena kedapatan membawa senjata tajam serta minuman keras jenis Ciu. 

Saat ditangkap para pelajar ini sedang berada di lampu merah lippo plaza kebun raya tidak jauh dari rumah Dinas Walikota Bogor dengan menaiki mobil bak terbuka. 

Sementara itu, Anggota Satgas Kota Bogor, Martin mengatakan penangkapan ke enam pelajar ini terjadi ketika tim satgas melakukan patroli diseputaran Muara, Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 

"Kebetulan di wilayah empang dan pancasan kami melihat anak sekolah sedang menaikin mobil bak terbuka," ujar Martin kepada wartawan, Rabu (22/02/2023).

"Kami ikuti sampai sekitar lippo plaza akhirnya kami stop dan kami amankan anak-anak tersebut dan kami datang melakukan penggeledahan kami temukan minuman keras jenis ciu dan satu buah sajam di salah satu tas merak," sambung Martin

Menurut Martin, saat ditangkap juga para pelajar ini sedang keadaan bolos sekolah. Rata-rata mereka kelas 8 dan 9 sekolah menengah pertama (SMP). 

"Untuk saat ini, ke enam pelajar telah diserahkan ke orang tuanya masih-masing untuk dilakukan pembinaan," tutup Martin.