Ramal Nasib David Usai Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy, Anak Indigo: Tidak Bisa Normal Seperti Sedia Kala

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal nasib Cristalino David Ozora atau David, korban penganiayaan anak mantan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Mario Dandy Satriyo kedepannya. Ia melihat David tidak bisa normal seperti sedia kala.

Melalui akun TikTok-nya, Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya dengan judul 'Bagaimana kedepannya David??? (Korban penganiaya*n anak pejabat)'. Berdasarkan kartu tarotnya, ia menerawang David tidak bisa normal seperti sebelumnya. 

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Coba aku terawang. Aku melihat di kartu ini, tidak bisa normal seperti sedia kala," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Senin (27/2/2023).

Sang anak indigo menerawang pria berusia 17 tahun ini akan menjalani kehidupan baru. Tetapi, ia merasa ada firasat buruk dengan kehidupan baru David pasca keluar dari rumah sakit.

"Kehidupan baru?? Ini apa ya Allah??," katanya. 

Di bagian caption TikTok-nya, sang anak indigo mendoakan David agar kondisinya segera pulih dan baik-baik saja.

"Semoga baik-baik saja!!" ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar David segera pulih.

"Semoga doa se-Indonesia didengar Tuhan. Semoga ada mujizat ya Tuhan buat David. Semoga kau beri kesempatan lagi untuk David amiin," komentar akun @ancilla_dec****.

"Ya Allah saya bukan ibunya David, tapi saya berdoa semoga David diberikan kesembuhan bisa hidup normal kembali," tulis akun @miss****.

"Cepat sembuh ya David," lanjut akun @atikafebyan*****.

Sebagaimana diketahui, David yang merupakan anak dari pengurus GP Ansor sedang menjalani perawatan insentif di RS Mayapada. Sementara, Mario Dandy kini sudah menjadi tersangka usai melakukan tindakan penganiayaan kepada David.

Penganiayaan ini dipicu oleh pengaduan perempuan bernama Agnes kepada kekasihnya yakni Mario Dandy. Kepada Mario Dandy, Agnes mengaku telah menerima perlakuan yang kurang baik dari David.