Bless The Knights Gelar Tur Asia Tenggara

Jakarta, era.id - Pasukan muda djent Indonesia asal Tangerang, Bless the Knights seakan belum kehabisan bahan bakar untuk terus mengibarkan bendera mereka ke seluruh penjuru. Yang terbaru, mereka akan membawa bendera merah putih menyeberangi laut dan menginvasi negara tetangga, Thailand dan Malaysia.

Dilansir dari siaran pers yang diterima redaksi, Minggu (2/9/2018), tur yang akan dihelat pada 7-9 September 2018 ini merupakan kelanjutan dari agenda tur lokal mereka yang bertajuk The Kaizen Tour 2k18 yang dihelat Juni sampai Agustus 2018.

Tak hanya itu, tur ini sekaligus menjadi penggenapan dari pernyataan gitaris mereka, Fritz Faraday yang bertekad untuk membawa Bless the Knights manggung paling tidak di negara-negara Asia Tenggara sebelum tahun 2020 tiba.

Selain menjadi tur perdana luar negeri Bless The Knights, momen ini juga akan dijadikan kesempatan oleh mereka untuk melebarkan sayap sekaligus mempromosikan album kedua, Dunamous yang dirilis pada kuartal pertama 2018 ini. 

Nowed Records, label rekaman asal Hong Kong yang menaungi perilisan sekaligus distributor internasional album  tersebut di kancah global, berperan sebagai inisiator konser di Bangkok,Thailand. Sementara untuk wilayah Malaysia, Sena Saragih selaku manager menjadi pihak yang bertanggung jawab. 

Supaya kamu tahu, selama tur ini berlangsung, dua gitaris Bless The Knights didukung oleh pabrikan senar lokal, Djabon Strings segala aktivitas band selama di sana akan diabadikan dan dijadikan latar belakang untuk music video terbaru, Kaizen.

Berikut agenda dari Bless The Knights SEA Tour 2k18:

7/9/18 - The Rock Pub, Bangkok (Thailand)

7/9/18 - Cat Radio, Bangkok (Thailand)

8/9/18 - Rumah Api, Kuala Lumpur (Malaysia)

9/9/18 - Rockin Jamz Hall, Johor Bahru (Malaysia)

 

Tag: album musik