Jadi Atasan dan Bawahan, Michelle Zuidith dan Omar Daniel Adu Peran di Serial Progresnya Berapa Persen?

ERA.id - Michelle Ziudith dan Omar Daniel didapuk sebagai pemeran utama dalam serial Progresnya Berapa Persen?. Pada serial bertema kantoran ini, Michelle dan Omar berperan sebagai atasan dan karyawan.

Michelle memerankan April, salah satu karyawan dari pemimpin perusahaan bernama Dewangga, yang diperankan oleh Omar Daniel. April sangat mencintai pekerjaannya, tetapi selalu dibuat kesal dengan kelakuan bosnya yang kerap menanyakan soal progres pekerjaan.

Pertengkaran terus menerus, dan kesalahpahaman yang tiada akhir, menjadi menu harian hubungan mereka yang “panas” sekaligus menggemaskan. Ketika percikan cinta mulai terasa, mantan April tiba-tiba muncul dan putri cantik pemilik perusahaan konstruksi kembali dari luar negeri.

"Serial ini menggambarkan office drama seputar persaingan, tantangan, tekanan, persahabatan, dan tema cinta yang dekat dengan semua orang," ujar Head of Content Programming VIU Indonesia, Toha Essa, pada keterangan resmi.

Omar Daniel mengatakan bahwa setiap karakter dalam serial ini memiliki pesan masing-masing yang disampaikan ke penonton. Melalui karakternya, Omar mengaku menampilkan seorang pimpinan yang  profesional dalam bekerja.

"Setiap tokoh membawa pesan masing-masing. Kalau peran saya untuk menyampaikan profesional kerja sih, untuk memajukan perusahaan. Gimana dia memimpin anak buahnya untuk mencapai target. Tetapi selain kasih hukuman dan tanyain kerjaan, dia juga berikan reward," jelas Omar Daniel saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Kamis (2/3/2023).

Sementara itu, serial Progresnya Berapa Persen? diadaptasi dari novel denga judul sama karya Soraya Nasution. Film ini akan tayang di VIU mulai 5 Maret 2023 mendatang.