Dituding Dewi Perssik Pergi Umrah Pakai Uang Haram, Angga Wijaya: Alhamdulillah Ada Rezeki

ERA.id - Belum lama ini, mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya menanggapi soal tudingan dirinya pergi umrah pakai uang haram. Ia merasa bersyukur lantaran memiliki rezeki lebih untuk menjalankan ibadah umrah.

Diduga, Angga Wijaya pergi umrah bersama istri barunya bernama Cinta. Sebelumnya, Angga Wijaya diduga telah menikah lagi usai resmi bercerai dari pelantun lagu "Hikayat Cinta". Ia tak segan memamerkan kebersamaan di Tanah Suci.

Sayangnya, kebahagiaan Angga Wijaya yang berangkat umrah justru diusik oleh perempuan kerap disapa Depe. Mantan istri Saipul Jamil ini sempat menyindir seseorang beribadah memakai uang haram. 

Mengetahui tudingan itu, Angga Wijaya menegaskan bahwa dirinya berangkat ke Tanah Suci menggunakan uang halal. Pria berusia 35 tahun ini bersyukur dirinya memiliki rezeki memberangkatkan keluarga umrah.

"InsyaAlloh kepergian saya ke tanah suci tidak menggunankan biaya yang tidak halal. Alhamdulilah ada rezeky yang bisa memberangkatkan saya dan keluarga kesana," tulis Angga Wijaya, dikutip dari akun Instagram @anggawijaya88 pada Senin (6/3/2023).

"Walau hanya sekali insya alloh berkah dan berdampak baik. Jadi lah air putih, walau tidak mewah tapi sangat berarti," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari wanita yang diduga istri baru Angga Wijaya. Akun bernama @cinta_swett_97 ini memanggil Angga dengan sebutan Daddy. 

Ia mengatakan bahwa Angga adalah sosok pria bertanggung jawab dan pekerja keras. Cinta juga mendoakan bisnis Angga Wijaya diberikan kelancaran. Ia juga berharap agar Angga menjadi pria yang selalu rendah hati.

"Sayangku @anggawijaya88 daddy adalah laki-laki yang benar-benar bertanggung jawab, laki-laki yang semangat bekerja dan Insya Allah setiap usaha daddy selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dan semoga usaha yang lagi di rencanakan berjalan sesuai yang diinginkan," komentarnya. 

"Tetaplah jadi daddy yang ku kenal yang selalu rendah dan murah hati. (Kesempurnaan hanya milik Allah sayang). Kata-kata ini yang seelalu dan slalu daddy kasih tau aku. Aku bangga banget punya pasangan seperti daddy @anggawijaya88," lanjutnya. 

"Amin amin yarobal alamin, terimakasih momy sayang," balas Angga Wijaya.

Tak hanya Cinta, banyak netizen yang merespon unggahan tersebut. Mereka justru menyentil Angga Wijaya yang diduga sudah menipu Dewi Perssik.

"Kalau saya sih sebelum umroh saya kembalikan dulu yg bukan hak kita. Jadi umrohnya lebih afdol, Allah maha mengetahui segalanya," komentar akun @retno_soegi****

"Harus dong pakai duit halal, nggak boleh pakai duit hasil nipu orang," tulis akun @_iefadhariz****_

"Balikin duit DP lah bos nggak malu apa," kata akun @ronnypau****

Sebelumnya, pemain film Paku Kuntilanak ini diduga memberikan sindiran kepada Angga yang tengah beribadah umrah. Dewi menyinggung bahwa uang yang Angga pakai umrah adalah uang curian miliknya.

Melalui siaran langsung, Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya sebagai Budianto. Diketahui, pemilik rekening atas nama Budianto yang kerap terima honor Dewi Perssik adalah Angga Wijaya.

"Si abang Budianto lagi umrah katanya, ya gue bilang bagus lah. Bagus, tobat berarti kan? Duit dari nyuri banyak dari gue," kata Dewi Perssik dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah.

"Alhamdulillah dia buat umrah, bener nggak? daripada dibuat yang lain, kan mendingan buat umrah," sambungnya.