Polri Berhasil Identifikasi 5 Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Ini Nama-namanya

ERA.id - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi lima jenazah korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara (Jakut).

Korban yang teridentifikasi adalah tiga pria dan dua wanita. Mereka berhasil teridentifikasi melalui pemeriksaan dan pencocokan DNA.

"Sehingga sampai hari ini total korban yang teridentifikasi ada 8," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan saat konferensi pers di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (7/3/2023).

Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan merinci kelima korban yang sudah teridentifikasi. Korban petama bernama Sumiati atau Neneng (71). Sumiati teridentifikasi dari hasil pemeriksaan DNA, gigi, rekam medis, dan properti.

Jenazah kedua Raffasya Zayid Athallah (4). Korban yang merupakan anak-anak ini teridentifikasi dari pemeriksaan DNA, gigi, medis, dan properti.

Kemudian, Trish Rhea Aprilita (12) yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, gigi, dan medis. Korban keempat dan kelima yang teridentifikasi tim DVI pada hari ini bernama Suheri (32) dan Hadi (32). Keduanya teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA dan medis.

"(RS Polri menerima) 15 jenazah dan satu body part. Sehingga masih ada 7 jenazah yang dalam proses," kata Eddy.

Diketahui, sebelumnya RS Polri telah berhasil mengidentifikasi tiga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, yakni atas nama Fakhrul Hidayatullah, Muhamad Bukhori, dan Iriana.