Song Hye Kyo Rela Puasa Demi Karakter Lebih Brutal di The Glory Musim Kedua

ERA.id - Song Hye Kyo mengungkap pengalaman tak terlupakan saat syuting The Glory musim kedua. Ia bahkan rela puasa demi mendalami karakter yang semakin brutal di musim kedua. 

Dalam serial The Glory, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun yang merupakan korban kekerasan semasa sekolah. Akibat kekerasan yang dialaminya, ia memiliki bekas luka bakar di tubuhnya. 

Untuk mengaplikasikan bekas luka bakar itu, Song Hye Kyo mengatakan sedikitnya ia membutuhkan waktu selama lima jam untuk membuat efek khusus itu. 

“Dong Eun memiliki bekas luka bakar, yang membutuhkan waktu sangat lama untuk membuatnya. Prosesnya memakan waktu empat hingga lima jam, dan saya tidak berpakaian sepanjang waktu,” kata Song Hye Kyo, dikutip Sports Chosun.  

Selain memiliki pengalman menarik dengan efek khusus luka bakar itu, aktris 41 tahun itu juga melakukan diet ketat untuk mengambil adegan tertentu. Bahkan ia mengaku rela puasa demi adegan tersebut. 

“Saya melakukan diet untuk adegan tertentu, hanya makan pisang selama tiga hari menjelang itu. Sehari sebelumnya, saya bahkan tidak minum air,” ungkapnya. 

Menurut Song Hye Kyo, proses merias tubuh hingga puasa yang dia jalani itu membuat kulitnya mengalami banyak masalah. Hal ini karena ia sering kali merias tubuhnya.  

“Kulit saya bermasalah karena terlalu sering merias wajah,” akunya. 

The Glory musim kedua dijadwalkan tayang 10 Maret 2023 di Netflix. Musim kedua ini akan mengungkap identitas Moon Dong Eun sebagai korban kekerasan kepada para pelaku.