Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buat Akun Instagram Khusus Rayyanza, Langsung Kebanjiran Ratusan Ribu Followers

ERA.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya membuka akun Instagram khusus untuk anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Akun Instagram khusus itu pun langsung diserbu oleh ratusan ribu followers.

Dalam Instagram milik Raffi dan Nagita, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengumumkan bahwa Rayyanza kini memiliki akun media sosialnya sendiri. Ia mengatakan akun milik putranya yang akrab disapa Cipung itu adalah @tercipungcipung.

"Dari kemarin comment Instagram tuh penuh sama ide nama-nama buat akunnya Cipung. Nah hari ini aku mau umumin kalau aku udah buat akunnya nih @tercipungcipung," kata Nagita Slavina dalam video yang dibagikan di Instagram-nya.

Bukan hanya itu saja, ibu dua anak itu juga mengatakan pembuatan akun Instagram milik anaknya itu tak lain untuk membagikan kegiatan seru dari anak keduanya. Gigi juga mengatakan bahwa setiap harinya akan ada konten-konten menarik dan lucu dari kegiatan yang dilakukan oleh Cipung.

"Kalian semua bisa langsung follow karena banyak banget konten-konten yang seru banget soal Cipung. Jadi kalian tiap hari bisa update sama postingan-postingan Cipung yang lucu-lucu, follow ya," ujarnya.

Diketahui akun Instagram Cipung sudah aktif sejak Senin (13/3/2023). Pada unggahan pertamanya itu, bocah yang belum genap berusia dua tahun itu tersenyum manis di depan kaca.

Bukan hanya itu saja, foto tersebut juga terlihat diedit dengan gambar dinosaurus yang merupakan mainan kesukaan Rayyanza.

"Aku ganteng atau gemesin nih?" tulis akun milik Cipung di unggahan pertamanya.

Sejauh ini, akun tersebut sudah membagikan lima unggahan yang diedit menarik dan menggemaskan. Bahkan satu foto Rayyanza yang memainkan alat musik drum terlihat seperti komik.

Sejak dibuat pada Senin lalu, akun @tercipungcipung sudah diikuti oleh 339.000 lebih pengikut di Instagram. Kebanyakan dari pengikut tersebut merupakan penggemar dari Rayyanza dengan segala kegemasannya.

"Ipuuuung, akhirnya pnya IG juga," ujar @heniew****.

"Ok Pung, tiap menit upload yah," timpal @enie_ma****.

"Ipungggh buat ig omaygaaaatt,lgssng aktifin notif story,postingan dan live ig nya ipung," kata @syaaaaaaa****.