Viral Mobil Dinas TNI Tabrak Kendaraan di Flyover Pancoran, Ini Kata Pangdam Jaya

ERA.id - Viral di media sosial mobil dinas TNI menabrak kendaraan lain di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel). Usai menabrak yang ada di depannya tersebut, pengemudi mobil dinas TNI itu tak mau ganti rugi. 

Dilihat di akun Twitter @delimalma, kejadian ini terjadi Minggu (12/3) siang lalu. Peristiwa ini berawal ketika korban sedang berkendara dengan mobil Honda HR-V lalu berhenti karena kendaraan di depannya mengerem mendadak menghindari lubang di jalan.

"Eh mobil dinas di belakang gue nggak sigap apa emang lagi meleng, nabrak mobil gue deh," demikian narasi yang dilihat di akun Twitter @delimalma, Selasa (14/3/2023).

Bagian belakang mobil korban mengalami kerusakan. Korban menyebut pengemudi mobil dinas ini seumurannya dan menganggap dia bukanlah anggota TNI.

Pengemudi HR-V ini lalu meminta ganti rugi, namun pengendara mobil dinas TNI ini tak mampu membayar.

"Ternyata dia nggak bisa ganti kerusakannya karena enggak punya duit," demikian narasi yang dilihat di akun Twitter @delimalma.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto membenarkan kejadian itu dan menyebut pengemudi mobil dinas TNI itu adalah anggotanya.

"Saya mendapat laporan ada anggota saya yang tabrakan dengan pengguna mobil, sudah saya perintahkan staf saya untuk menyelesaikan masalah tersebut, membantu personel tersebut. Semoga bisa terselesaikan dengan baik," kata Untung kepada wartawan.