Chica Koeswoyo Berduka, Sang Ayah Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayah tercinta Chica Koeswoyo, Nomo Koeswoyo meninggal dunia. 

Kepergian Nomo Koeswoyo ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui keterangan tertulis dari Chica Koeswoyo. Dalam keterangan itu, Chica mengatakan sang ayah meninggal dunia pada Rabu (15/3/2023) pukul 19:30 WIB di Magelang. 

“Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul  19:30 WIB di Magelang,” bunyi pesan dari Chica Koeswoyo. 

Chica mengatakan jenazah sang ayah yang juga merupakan drummer dari Koes Bersaudara itu akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Cilandak. 

Rencananya jenazah Nomo Koeswoyo akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Pihak keluarga juga meminta doa agar mendiang Nomo Koeswoyo mendapat tempat terbaik. 

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkapnya. 

Nomo Koeswoyo merupakan musisi kelahiran Tuban, Jawa Timur pada 21 Januari 1938. Semasa hidupnya,Nomo membentuk band bersama saudaranya dengan nama Koes Bersaudara.