Nikah dengan Laura Theux, Indra Brotolaras Diduga Pindah Agama ke Hindu Gegara Jalani Ritual Potong Gigi

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Indra Brotolaras dan Laura Theux. Keduanya resmi menikah di Pulau Dewata, Bali pada Kamis (23/3/2023). Akan tetapi, banyak netizen menduga Indra Brotolaras pindah agama Hindu gegara menjalani ritual potong gigi.

Melalui unggahan Instagram Laura Theux, ia mengunggah momen pernikahan yang digelar secara sederhana. Pasangan ini memilih menggelar pesta pernikahan dengan proses adat Bali. Keduanya terlihat memukai ketika memakai pengantin adat Bali.

Laura Theux memperlihatkan momen prosesi pernikahan bersama pria berusia 28 tahun ini. Acara pernikahan di gelar di rumah secara sederhana. Pasangan yang sama-sama kelahiran Bali ini juga menjalani prosesi ritual potong gigi.

Dalam video tersebut, Laura Theux menjelaskan perihal dirinya dan Indra Brotolaras menjalani prosesi potong gigi. Video itu memperlihatkan Indra yang tidur terbaring untuk dipotong giginya. 

"Ini adalah prosesi potong gigi. Dan di sini biasanya ada banyak orang. Jadi ngajak saudara-saudara kita untuk ikut bersama kita. Mamiku punya 5 saudara. Jadi anak-anaknya ikut begitu," jelas Laura Theux, dikutip dari unggahan video akun Instagram @indrabrotolaras pada Jumat (24/3/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Banyak yang menduga bahwa Indra Brotolaras pindah agama dari Islam ke Hindu.

"Dia Hindu sekarang. Awalnya dia Islam tapi kan dia pindah agama mengikuti istrinya," komentar akun @Helmii.****

"Kalau Islam sekarang sudah Hindu, soalnya sudah metatah," tulis akun @diaryof****

"Baru tahu Indra Islam. Sayang banget ya kalau orang Islam pindah agama. Ngaji, sholatnya dari kecil sia-sia doang berarti ya." kata akun @nenkdo*****