Ramal Alshad Ahmad Sangat Mencintai Nissa Asyifa, Peramal Jeng Nimas: Terhalang Restu dari Keluarga Alshad

ERA.id - Peramal dan ahli tarot Jeng Nimas meramal rumah tangga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang hanya bertahan 2 bulan saja. Ia meramal bahwa kekasih Tiara Andini sebenarnya sangat mencintai Nissa. Sayangnya, hubungannya terhalang restu dari keluarga Alshad.

Berdasarkan kartu tarotnya, Jeng Nimas menyampaikan bahwa sepupu Raffi Ahmad ini sebenarnya sangat menyayangi Nissa. Apalagi, keduanya menjalin hubungan atau pacaran selama 7 tahun.

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

"Rasa sayang dan suka Alshad ke Nissa luar biasa. Maklum mereka sudah menjalin hubungan selama 7 tahun, itu nggak pendek. Pasti ada ikatan batin yang tertutupi. Inilah mereka berusaha melewati masa-masa sulit di dalam hubungan mereka," katanya, dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas pada Jumat (24/3/2023).

Jeng Nimas merasa bahwa hubungan mereka tidak mendapatkan restu dari keluarga Alshad Ahmad. Sehingga, pria berusia 27 tahun ini menuruti perkataan dari keluarganya. 

"Konon kabarnya mereka terhalang restu dari keluarga Alshad. Andai kata keluarga Alshad bisa merestui hubungan mereka, pasti tragedi ini tidak terjadi. Sebagai laki-laki, seharusnya Alshad ini bisa mandiri dan mencintai seseorang untuk diperjuangkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Jeng Nimas melihat Alshad Ahmad sangat mencintai mantan istrinya itu. Ia juga memiliki kesadaran untuk menikahi Nissa, meski berujung perceraian. Selain itu, Alshad juga memilih bercerai lantaran sudah berpacaran dengan Tiara Andini.

"Di sini Alshad sebenarnya cinta banget, tetapi ada masalah-masalah dihadapi mereka. Kenapa Alshad mau bertanggung jawab dengan bayinya dan menikahi Nissa? Dikarenakan ada kesadaran dalam dirinya untuk bertanggungjawab. Tetapi, apalah daya dia saat itu sudah menjalin hubungan dengan Tiara," imbuhnya.

Jeng Nimas merasa Alshad Ahmad memang menunjukkan rasa perhatiannya kepada pelantun lagu "Usai". Tak bisa dipungkiri, Alshad masih mencintai Nissa. Namun, Alshad tak mau mempertahankan rumah tangganya dengan Nissa.

"Alshad ini lebih perhatian ke Tiara. Tapi dia mencintai Nissa. Harusnya Alshad memperjuangkan ini apalagi sudah punya bayi. Tetapi laki-laki itu mempertimbangkan tidak ada restu dari orang tua, apalagi orangtuanya tajir, apakah Alshad bertahan karena ekonomi keluarga? Kita tidak tahu," lanjutnya.

Diketahui dari salinan putusan Mahkamah Agung (MA), pernikahan sepupu Raffi Ahmad dan Nissa Asyifa berlangsung secara siri pada 30 September 2022. Pernikahan berlangsung saat Nissa Asyifa sedang hamil 8 bulan. Dijelaskan juga kehamilan terjadi karena hubungan terlarang.

Pada 11 November 2022, Alshad Ahmad mengajukan pendaftaran itsbat nikah sekaligus permohonan cerai talak dari Nissa Asyifa. Terakhir putusan ikrar talak dan pembuatan akta cerai baru secara resmi dikeluarkan pada 28 Desember 2022.