Dorong Munaslub, Kader Golkar Doa Bersama

Jakarta, era.id - Kader Golkar seluruh Indonesia menggelar doa bersama di halaman kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta. Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sukim Nur Arif mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal untuk merubah internal Partai Golkar. 

"Pada hari ini, kader Golkar seluruh Indonesia melakukan zikir bersama demi keselamatan partai Golkar dari terpaan berbagai macam isu," ucap Sukin di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017).

Kegiatan ini diharapkan Sukim dapat membuat jajaran petinggi Golkar introspeksi diri dan segera melakukan Musyawarah Besar Luar Biasa (Munaslub). 

Sukim menilai, posisi Ketua Umum Golkar yang masih dijabat tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto membuat elektabilitas partai berlambang pohon beringin tersebut terus merosot. 

"Ini terlepas Munaslub atau tidak, yang jelas sebagai kader Golkar sangat mengharapkan segera pergantian kepemimpinan demi kemajuan Partai Golkar," ucap Sukin.

Doa ini juga diharapkan Sukim menggungah Plt Ketum Golkar Idrus Marham dan jajaran petinggi partai Golkar untuk mengikuti dorongan Dewan Pembina Daerah Tingkat I, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie terkait pergantian Ketua Umum Golkar.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini semua pihak termasuk DPP Partai Golkar terenyuh hatinya, termotivasi untuk segera melaksanakan perubahan yang diharapkan seluruh kader Golkar," tambahnya.

Kegiatan doa bersama kader Golkar se-Indonesia ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB. Dibuka dengan pembacaan solawat dan diakhir dengan doa bersama. 

Rencananya doa bersama ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai 12-14 Desember 2017. Untuk hari pertama kegiatan dihadiri sebanyak 700 kader Golkar dari seluruh Indonesia.

Tag: