Nonton Eras Tour Bareng Sang Adik, Selena Gomez Tulis Pesan Manis untuk Taylor Swift

ERA.id - Selena Gomez dan adik perempuannya, Gracie Elliott Teefey, menonton konser The Eras Tour Taylor Swift di Arlington, Texas, pada Sabtu (1/4/2023) waktu Amerika Serikat. Momen dirinya menonton konser sang sahabat bersama adik ini pun dibagikan Selena Gomez di Instagram.

Pada unggahan tersebut, Selena membagikan foto Gracie yang membentuk tanda hati dengan tangannya dengan latar belakang panggung konser Taylor Swift. Di postingan lainnya, terlihat Selena dan Gracie yang menari menikmati konser Taylor Swift.

Selena Gomez berterima kasih kepada Taylor Swift yang sudah mengundangnya dan sang adik datang ke konser. Ia mengaku sangat bangga dengan pencapaian Taylor Swift.

"Terima kasih bestie karena telah membawa saya dan adik ke dunia mistis, euforia, dan spesialmu. Bangga bisa mengenalmu! Mencintaimu selalu dan selamanya," tulis Selena Gomez.

Selama konser berlangsung, saat Taylor Swift membawakan lagu "22", ia memberikan topi fedoranya untuk Gracie yang memakai dress berwarna ungu. Sementara Gracie memberikan Taylor gelang persahabatan untuknya.

Kehadiran Selena Gomez di konser Taylor Swift itu menunjukkan persahabatan dua musisi ini masih terjalin dengan baik. Keduanya diketahui sudah menjalin persahabatan selama lebih dari 14 tahun. Di mana saat itu mereka masing-masing berkencan dengan personel Jonas Brother.

Dilansir dari Page Six, pada 2020 lalu, Selena bahkan sempat mengaku ingin berkolaborasi dengan Taylor Swift. Meski kolaborasi tersebut sangat mungkin untuk dilakukan, Selena mengaku belum bisa memastikan waktu untuk mewujudkannya.