Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah, Pemakaman Jung Chae Yull Digelar Tertutup

ERA.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris muda, Jung Chae Yull, ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (11/4/2023).

"Kami membawa kabar duka. Artis Chae Yull baru saja meninggalkan kita semua," pernyataan agensi Jung Chae Yull, Management S, dilansir dari Soompi, Rabu (12/4/2023).

Agensi meminta doa agar bintang drama Zombie Detective itu beristirahat dengan tenang. Agensi juga menyatakan bahwa pemakaman mendiang akan digelar secara tertutup, sesuai dengan permintaan keluarga.

"Sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan yang pasti lebih sedih dari siapa pun, pemakaman akan dilakukan secara tertutup. Kami berharap publik akan mendoakan Chae Yull, yang sangat tulus dalam berakhir, agar beristirahat dengan tenang," jelas agensi.

Pihak agensi hingga saat ini belum memberikan penjelasan lengkap mengenai penyebab meninggalnya Jung Chae Yull.

Sementara itu, kabar meninggalnya Jung Chae Yull ini membuat publik terjekut, karena sang aktris diketahui sedang syuting drama terbaru adaptasi Webtoon, Wedding Impossible. Pihak produksi drama diketahui menghentikan syuting sementara demi menghormati kepergian Jung Chae Yull.