Putus Asa hingga Frustasi Gegara Pernikahannya Tak Direstui Publik, Lee Seung Gi: Istri Saya Tidak Bisa Memilih Orang Tuanya!

ERA.id - Lee Seung Gi akhirnya buka suara terkait publik yang banyak tidak merestui pernikahannya dengan Lee Da In. Seperti diketahui, pernikahan keduanya banyak ditentang terlebih penggemar Lee Seung Gi karena skandal orang tua Lee Da In.

Diketahui ibu Lee Da In, Kyun Mi Ri, pernah diselidiki karena diduga melakukan manipulasi saham pada 2009 lalu. Namun, Kyun Mi Ri membantah melakukan hal itu dan mengatakan ia hanyalah seorang investor.

Mengenai hal ini, Lee Seung Gi mengaku mengalami masa sulit dan putus asa. Ini lantaran pemberitaan buruk tentang keluarga istrinya dan komentar jahat mengenai hubungannya dengan Lee Da In semakin ramai.

"Dari setelah berita kencan saya hingga pernikahan kami, dan hingga hari ini lima hari setelah pernikahan, saya mengalami masa yang sulit karena pemberitaan bercampur dengan ejekan dan hinaan. Selain itu melihat komentar jahat memberi kekuatan pada berita palsu membuat saya putus asa," tulis Lee Seung Gi di Instagramnya, pada Rabu (12/3/2023).

Aktor berusia 36 tahun itu meminta maaf jika pilihannya tidak disukai banyak orang. Ia juga mengungkap bahwa tak hanya publik, orang terdekatnya juga sempat memintanya mengakhiri hubungan dengan Lee Da In.

Namun, Lee Seung Gi mengaku tak bisa melakukan itu karena sang istri tak bermasalah. Ia frustasi Lee Da In dikaitkan dengan permasalahan orang tuanya.

"Sekali lagi saya meminta maaf. Bahkan kenalan dekat saya menyarankan agar kami putus, dengan berbicara 'pikirkan citramu'. Saya merasa frustasi. Istri saya tidak bisa memilih orang tuanya. Jadi bagaimana saya bisa bilang kita harus putus karena masalah orang tuanya?" tuturnya.

Lee Seung Gi menegaskan bahwa ia tak meminta semua orang memberkati pernikahannya dengan Lee Da In. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik dengan Lee Da In ke depannya.

"Saya tidak meminta Anda untuk memberkati pernikahan Lee Seung Gi. Hanya tolong awasi kami. Saya akan hidup dan berbagi dengan Lee Da In. Saya percaya itu adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan," pungkas Lee Seung Gi.

Dalam pernyataannya itu, Lee Seung Gi juga mengaku bahwa ia dan Lee Da In memang sudah membuat komitmen sebelum dan sesudah menikah. Mereka akan memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan dan melakukan gerakan sosial.