Siap Tayang di Libur Lebaran, Film Jin & Jun Sajikan Kisah Seru Penuh Pesan

ERA.id - Film Jin & Jun siap tayang di libur Lebaran 2023 ini. Film yang diadaptasi dari sinetron lawas dengan judul sama ini menyajikan kisah tentang Jin dan Jun yang lebih seru, modern dan penuh pesan.

Sang sutradara, Anggy Umbara mengatakan bahwa film ini memang dikemas dengan gaya berbeda dari sinetron awalnya, untuk lebih dekat ke masyarakat. Film ini juga menyajikan pesan yang cukup banyak, salah satunya tentang bullying atau perundungan.

"Kita angkat bullying, karena sosial ngalamin, anak saya juga ngalamin. Ini masalah sosial yang harus kita perangi," ujar Anggi Umbara saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/4/2023).

Tak hanya itu, Anggy juga menyampaikan bahwa film ini juga mengangkat hubungan persahabatan, yang memiliki makna tertentu. Ia juga menyebut film ini mengajarkan untuk lebih bersyukur akan kehidupan yang sudah dimiliki.

"Kita juga angkat friendship, semua bisa berteman dengan siapa pun, baik ras, makhluk, atau apa, semua bisa teman. Ketiga rasa bersyukur sih, biar kita tidak terlalu materialistik ya. Pokoknya bersyukur, karena keinginan-keinginan itu nggaka ada habisnya. Semoga teman-teman bisa berefleksi dari sini," tuturnya.

Lebih lanjut, produser Amrit Punjabi menyampaikan bahwa semua pihak yang terlibat bekerja keras untuk film ini. Ia berharap bisa diapresiasi dan memberikan hiburan ke masyarakat di momen Lebaran.

"Kita tahu tim bekerja keras, pemain juga sudah bekerja keras, sekarang kita hanya berharap penonton menyukai ya, bisa box office di Lebaran ini," tutur Amrit Punjabi.

Sementara itu, film Jin & Jun dibintangi oleh Rey Bong sebagai Jun, dan Dwi Sasono sebagai Jin. Film ini akan tayang di bioskop pada 19 April 2023 mendatang.