Afgan Gelar Konser Tunggal Juli Mendatang, Harga Tiket Mulai Rp600 Ribuan

ERA.id - Afgan akan menggelar konser tunggal pada 1 Juli 2023. Konser tunggal ini sebagai bentuk perayaan 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia. 

Konser tunggal ini digelar oleh Afgan pada 1 Juli 2023 di Tenis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Bertajuk 'Evolution', Afgan mengatakan judul konsernya itu ia pilih sesuai dengan perjalanan musiknya hingga sampai di titik saat ini.

“Aku sadar kalau aku banyak berevolusi dari sisi musik, dan aku ingin menceritakan perjalanan musikku dari dulu sampai sekarang pada banyak orang,” kata Afgan dalam siaran tertulis yang diterima Era. 

“Setiap laguku mewakili chapter tertentu dalam hidupku dan aku ingin orang-orang lebih mengenal aku di balik karya-karyaku. Maka, tercetuslah 'Evolution' sebagai tajuk konserku,” lanjutnya. 

Konser tunggal Afgan (Dok: Trinity)

Sementara itu, tiket konser tunggal Afgan ini dibagi ke dalam beberapa kategori, mulai dari Diamond, Platinum, Gold, Festival, Silver, hingga Diamond Plus. Sedangkan untuk harga tiket dibanderol mulai dari Rp600 ribu untuk kategori Silver. 

Kemudian untuk kategori Festival Rp650 ribu, Gold dengan harga Rp825 ribu, Platinum Rp1.550.000, Diamond Rp2.200.000, serta Diamond Plus dengan harga Rp2.750.000. 

Khusus kategori Diamond Plus, penggemar nantinya mendapat kesempatan untuk meet and greet dengan Afgan dan juga soundcheck experience. 

Sebelumnya, konser Afgan ‘Evolution’ terlebih dulu diadakan di Malaysia. Tepatnya, 17 Desember 2022 di Plenary Hall, Kuala Lumpur City Center (KLCC). 

“Konser ini merupakan cara Afgan mengenang dan berselebrasi bersama fans, sekaligus juga menjajaki langkah Afgan ke depan sebagai musisi multitalenta yang terus berkembang di berbagai bidang. 'Evolusi' bermusik Afgan tentunya akan lebih terlihat lagi di konser ini," kata CEO Trinity Entertainment Network (TEN) Yonathan Nugroho. 

Lebih lanjut, tiket konser tunggal Afgan ini bisa dipesan melalui tiket.com mulai 17 April 2023.