Curi Perhatian di Acara Buka Puasa Bersama, Tiara Andini Ramai Dijodohkan dengan Arsy Widianto, Netizen: Cocok Jadi Mantu

ERA.id - Tiara Andini mencuri perhatian usai menikmati momen buka puasa bersama Yovie Widianto dan anaknya, Arsy Widianto. Momen tersebut dibagikan Yovie Widianto lewat unggahan Instagram-nya.

Dalam video terlihat Yovie menikmati waktu buka puasa bersama Tiara dan anaknya. Senyum bahagia pun terpancar di wajah mereka. Yovie sendiri mengaku senang bisa berkumpul bersama keluarga dan rekan terdekatnya.

"Bahagia itu sederhana, bukber dengan anak2 kesayanganku yang lucu lucu dan keluarga, semoga berkah Ramadan senantiasi untuk kita semua. Aamiiin Ya Rabb," tulis Yovie Widianto.

Perhatian publik pun langsung tertuju pada momen kebersamaan Tiara Andini dengan Arsy di acara buka puasa tersebut. Terlebih dengan Yovie yang juga menganggapnya sebagai anak sendiri.

Banyak netizen yang menjodohkan Tiara dan Arsy setelah melihat momen kebersamaan mereka. Bahkan ada yang menyebut bahwa Tiara cocok menjadi calon menantu Yovie.

"Titi udah pantes jadi mantu kesayangannya papa Yovie," kometar salah satu netizen.

"Pas ngeliat Titi sama papa Yovie dan kak Arsy bersama gini pengen mereka jadi keluarga beneran. Semoga kak Arsy dan kak Titi berjodoh," ucap yang lain.

"Cocok banget ini berdua, semoga jodoh," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Tiara Andini sendiri sebelumnya baru mencuri perhatian akan hubungannya dengan Alshad Ahmad. Kelanjutan hubungan mereka belum diketahui pasca rumor Alshad sudah pernah menikah dan bercerai dengan perempuan lain, yaitu Nissa Asyifa.