Diminta Baim Wong Belajar dengan Nagita Slavina Agar Tak Cemburuan, Paula Verhoeven: Jangan Dibanding-bandingkan!

ERA.id - Paula Verhoeven dibuat kesal dengan perilaku sang suami, Baim Wong, yang membandingkan dirinya dengan Nagita Slavina. Momen tersebut terungkap lewat unggahan YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Awalnya, Baim Wong membahas aksi centil Raffi Ahmad kepada sejumlah perempuan. Namun, Nagita Slavina mengaku tak keberatan dan tak pernah mempermasalahkan sikap sang suami.

Mendengar pengakuan Nagita tersebut, Baim Wong lantas membandingkan dengan istrinya, Paula Verhoeven. Ia menyebut bahwa Paula cemburuan dan memintanya belajar dari Nagita agar tidak demikian.

"Tapi kalau aku dipermasalahkan sama Paula. Suruh Paula belajar dong sama Gigi," kata Baim Wong di YouTubenya.

Paula Verhoeven sontak tak terima dengan pernyataan Baim Wong. Ia langsung protes dan meminta agar tidak dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.  

"Coba kamu yang belajar sama Raffi. Iya dong, jangan suka dibanding-bangdingin. Suka nggak dibanding-bandingin, nggak kan?" balas Paula Verhoeven.

Baim Wong kemudian hanya tertawa dan kembali meledek sang istri. Namun, Paula menegaskan bahwa dirinya serius dengan pernyataannya agar tidak dibandingkan dengan orang lain.

"Nggak, aku serius emang. Kamu sudah bandingin aku sama Gigi. Kamu mau dibanding-bandingin sama Raffi nggak?" tegas Paula dengan wajah kesal.