Millen Cyrus Dilamar Pacar Bule, Pesan Menyentuh Ashanty: Jangan Nyeleneh ke Aneh-aneh

ERA.id - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus resmi dilamar oleh pacar bulenya, Lionel Lee. Ashanty pun memberi pesan menyentuh untuk Millen Cyrus dan kekasihnya.

Dalam unggahan video itu, istri Anang Hermansyah ini mengaku Lionel Lee sudah bertemu dengan keluarga besar Millen di Mojokerto, Jawa Timur. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengatakan Lionel Lee sudah melamar dan bersedia menikahi Millen.   

"Ini (Tunjuk ke Millen) sudah ada jodohnya, katanya kemarin sudah ketemu keluarga, sudah dilamar," ucap Ashanty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (26/4).

Ashanty dan Millen (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Mendengar hal itu, paman Millendaru merasa bersyukur dan bahagia. 

"Alhamdulillah, yang penting jangan bikin mama sedih, bikin mama bahagia," tutur paman Millendaru.

Ashanty berpesan kepada Millendaru agar tidak melakukan hal-hal berbau kontroversi. Dia mengaku sudah senang dengan keadaan Millendaru saat ini.

"Pokonya dulu sudah mengingatkan apabila ini jalan hidup dia, semoga yang terbaik, dan jangan nyeleneh ke aneh-aneh, sudah begini saja, sudah cantik," imbuh Ashanty.

Ashanty mengatakan ibu Millen merasa senang usai tahu Millendaru berpacaran dengan Lionel Lee. Ashanty mengatakan sang selebgram sudah dilamar kekasih di Australia.

"Mamanya happy sejak pacarnya ini (Lionel Lee)," paparnya.