Apresiasi PPP Usung Ganjar Pranowo Capres, Sandi Uno Ngaku Belum Ada Komunikasi Soal Cawapres

ERA.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengapresiasi langkah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024. 

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, hal tersebut merupakan langkah baik partai berlambang Ka'bah itu menentukan sikapnya.

"Selamat kepada Pak Ganjar dan juga selamat kepada PPP. Jadi ini menurut saya suatu langkah yang baik, tapi harus kita betul-betul garis bawahi jangan sampai memecah belah kita," ujarnya saat di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, Kamis (27/4/2023).

Sandiaga menyebutkan, kontestasi demokrasi sudah memasuki tahapan selanjutnya dan masyarakat harus mulai disosialisasikan sosok-sosok calon pimpinan ke depan.

"Justru gagasan-gagasan yang ditampilkan oleh para calon ini bisa mempersatukan kita dan mempercepat pembangunan serta mengacu kepada arah pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat kita ke depan," jelasnya.

Saat ditanya kesiapannya disandingkan dengan Ganjar sebagai calon wakil presiden (cawapres), Sandiaga mengaku masih menunggu proses politik ke depan.

Hingga saat ini, Sandiaga mengaku belum ada komunikasi dengan Ganjar. "Belum, belum ada. Sabar dulu ya teman-teman, kita hormati proses kita jalani tahap-tahap selanjutnya," jelasnya.