Viral Dian Sastrowardoyo Jadi Dosen di UI, Netizen: Masih Kayak Mahasiswa Awet Muda

ERA.id - Netizen Indonesia dihebohkan oleh penampakan aktris kenamaan tanah air Dian Sastrowardoyo yang menjadi dosen di vokasi Universitas Indonesia (UI).

Lawan main Nicholas Saputra dalam film Ada Apa dengan Cinta? tersebut tampak sedang membimbing mahasiswa dalam unggahan video di akun TikTok @fikrigansbay baru-baru ini.

Dalam unggahannya, tampak Dian Sastro yang mengenakan celana jeans, sepatu kets, berambut kuncir, dan berbaju outer putih panjang sedang merampungkan bimbingan dalam kelas.

“Hari ini jadwal bimbingan sama Mba Dian Sastro,” begitulah penjelasan di video tersebut.

Dalam adegan berikutnya, istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu lalu tampak serius berbincang dengan seorang mahasiswa sambil berdiri. Melalui caption videonya, ia menyebut Dian Sastro sebagai dosen pembimbingnya. 

“Bimbingan sama Dosen Pembimbing aku mba Dian Sastro,” terangnya.

Dari hashtag yang dicantumkan berupa #promedui #produksimediaui #produksimediavokasiu, mahasiswa tersebut tampaknya masuk di program studi D4 Produksi Media UI yang memang terdapat di sekolah program Vokasi.

Kontan saja unggahan tersebut diserbu ribuan komentar.

"Dulu pernah punya dosen Dr Amaroso Katamsi SpKJ yang pemeran Pak Harto di film Legend G30S," tulis akun @masterners***.

"Justru dosen kyk dian ini yg suka nyecer pas sidang wkwkw vibes nya mirip dosen penguji gw soalnya, kalem santai tp pas sidang ditanya terus," lanjut akun @_heyyowwaz***.

"Kenapa mba dian malah kayak mahasiswanya awet muda," sambung akun @iniac*** yang salah fokus dengan penampilan Dian Sastro.