Berkonsep Perkotaan, Buttonscarves Ajak Beauty Enthusiast Keliling Kota Lewat Produk Kecantikan

ERA.id - Keindahan kota bisa menjadi inspirasi dalam menciptakan produk kecantikan yang berkarakter. Berangkat dari inspirasi ini, brand produk kecantikan lokal membawanya dalam sebuah pameran menawan.

"Kami membuat pameran dengan menciptakan karya exibisi khusus untuk memperkenalkan produk-produk kecantikan Buttonscarves Beauty, ujar Kanya Trihapsari, Marketing Director Buttonscarves Beauty saat ditemui Era.id dikawasan Jakarta Selatan.

Mulai dari lipstik, eyebrow, cushion, parfum hingga body lottion. Tema Beauty City bertujuan membawa Beauty Enthusiast yang hadir merasa seperti berada di perkotaan tapi konsepnya beauty.

"Jadi, pas kita masuk nuansanya kayak kota banget. Misalnya, seperti di Jakarta atau New York tapi ini melalui produk kecantikan," katanya.

'The Buttonscarves Beauty City' hadir di Main Atrium, Ground Floor, Pondok Indah Mall 2, sejak 15 - 28 Mei 2023. Pameran ini menjadi ajang bagi setiap wanita yang ingin mencoba produk Buttonscarves Beauty dengan cara yang unik.

Bagaikan sebuah kota, pameran ini bisa dieksplorasi oleh pengunjung yang akan menemukan berbagai produk unggulan dari merek kecantikan lokal tersebut. 

Menurutnya, Kanya belum ada pameran dengan konsep seperti yang saat ini. Harapannya enggak cuma BS Lady tapi juga para beauty enthusiast lainnya.

"Agar para Beauty Enthusiast juga bisa mencoba produk karena produk Buttonscarves Beauty yang biasanya hanya bisa ditemukan di toko Buttonscarves, ecomerce atau website," Kanya.

Exhibition ini sebagai bentuk fasilitas untuk mereka mencoba langsung ya. Di event ini juga memberikan promo menarik mulai dari hadiah parfum hingga tas yang harganya berkisar 1,7 juta. Semoga dengan adanya pameran pertama ini, banyak Beauty Enthusiast yang lebih tahu lagi tentang produk.

"Dan, kita juga ingin pameran ini ada juga di mall dan kota-kota lainnya," tuturnya.