Singgung Tanggung Jawab hingga Minggat dari Rumah, Bebi Silvana Isyaratkan Cerai dengan Opick?

ERA.id - Istri penyanyi Opick, Bebi Silvana, mendadak curhat lewat unggahan di Instagram pribadinya. Bebi bahkan menyinggung tentang kebutuhan anak hingga diduga minggat dari rumah yang selama ini ditempatinya.

Pada unggahan tersebut, dia menulis pesan untuk kedua anaknya agar diberi kesabaran dan yakin akan ada pertolongan Tuhan yang tidak disangka.

"Tenang,Sabar Nak,Insya Allah Yakin Allah beri Kita pertolongan jalan dan Rizky dari arah yang tak disangka-sangka," tulis Bebi Silvana dikutip akun Instagram-nya.

Masih dalam unggahan yang sama, Bebi Silvana juga mengaku akan berusaha keras untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya. Ia berharap agar anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang tegar, tangguh, dan bertanggung jawab.

"Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk Keperluan Kalian,Bunda berharap Kalian menjadi Anak Sholeh, tegar, kuat, hebat, tangguh, berani, disiplin dan TANGGUNG JAWAB," ungkapnya.

Lalu, ibu dua anak itu mengungkap bahwa kondisinya belum pulih secara keseluruhan pasca melahirkan. Kondisi yang masih sakit itu pun tidak dia jadikan alasan untuk tetap menjaga, melindungi, dan mendampingi anak-anaknya hingga tumbuh dewasa.

Selain itu, Bebi juga menyinggung tentang gangguan dan rasa iri dari orang-orang yang berusaha merusak kebahagiaan keluarga kecilnya.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, Bebi Silvana juga secara tersirat menyatakan bahwa dia sudah tidak lagi tinggal di rumah bersama Opick, suaminya. Dia memboyong kedua anaknya pergi dan tinggal di kampung halamannya di kota Bandung, Jawa Barat.

"Kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi. Kita pulang ke rumah sendiri Nak," tutupnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri oleh netizen yang menerka-nerka adanya keretakan rumah tangga antara Bebi dengan Opick. Namun pihak Bebi maupun Opick belum merilis pernyataan apapun terkait isu miring tersebut.

"Opick kmn mbak??" tanya @gilang****.

"Semangat teteh, teteh pasti kuat dalam menghadapi segala masalah yang ada karena Allah tidak akan memberikan suatu masalah melebihi kemampuan hambanya. Dan semoga anak2 teteh jadi anak yg sholeh dan berbakti," ujar @donioscarsuhe****.

"Ada apa ini ? Semoga Baik² aja pulang lagi teh ke Jakarta,kasian Hasan husein. Acuhkan orang² dzolim mah teh," komentar @jazminfad****.