Kompak Hadiri Sidang Cerai dengan Desta, Natasha Rizki: Doain Aja

ERA.id - Natasha Rizki dan Desta Mahendara kompak menghadiri sidang perceraian pertama mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Keduanya hadir untuk melakukan mediasi dengan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. 

Ibu tiga anak itu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan mengenakan busana berwarna merah marun dilengkapi kerudung abu-abu. Ia tiba sekitar pukul 10:00 WIB, dengan didampingi kuasa hukumnya. 

“Nggak ada yang dipersiapin. Doain aja. Pokoknya doain yang terbaik,” kata Natasha Rizki dikutip YouTube KH Infotainment. 

Natasha mengaku sempat bertemu dengan Desta saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun dia menegaskan tidak ada komunikasi apa pun yang dilakukan saat bertemu dengan Desta. 

“Iya tadi bareng juga sama Desta. Desta ada sudah sampai juga tadi dia. Nggak ada sih, nggak ada obrolan apa-apa. Pokoknya doain aja ya semuanya,” katanya. 

Tidak berselang lama, Desta nampak memasuki gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia terlihat memakai kemeja hitam dengan kacamata berwarna senada. 

Sama seperti Natasha, kehadiran Desta juga turut didampingi oleh kuasa hukumnya. Namun Desta tidak memberikan keterangan apapun setibanya di pengadilan. 

Diketahui Desta Mahendra mengajukan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Gugatan itu teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.