Oliver Sykes Bocorkan Rencana Bring Me The Horizon Konser di Indonesia, Kapan?

ERA.id - Vokalis grup Bring Me The Horizon (BMTH), Oliver Sykes, memberi sinyal akan konser di Indonesia. Bocoran itu disampaikan oleh Oliver pribadi dan beredar luas di media sosial. 

Bocoran konser grup band asal Inggris itu beredar luas di media sosial. Video yang menampilkan Oliver Sykes itu awalnya berupa ucapan selamat atas pernikahan dua penggemanya asal Indonesia. 

“Hey Dias dan Vinka, Apa kabar? Selamat atas pernikahannya. Kalian sangat luar biasa," kata Oliver Sykes dalam video yang diunggah akun @diaswk dan @vinkam_

Kemudian Oliver membocorkan rencana BMTH konser di Indonesia. Dia menyebut akan menyambangi Tanah Air sekitar bulan November mendatang. 

“Semoga Indonesia baik-baik saja ya! Aku sangat mencintai Indonesia, sepertinya kami (BMTH) akan konser di sana mungkin November tahun ini, jadi saya tunggu kamu di pit (area konser),” ujarnya. 

Ucapan Oliver ini pun langsung disambut antusias oleh para penggemar di Tanah Air. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk bertemu dan menyaksikan Bring Me The Horizon konser di Indonesia. 

Buseet dibocorin vokalis langsung,” kata @riizaa***. 

Nabung nabungggggg,” ujar @anugrahiqballp****. 

LETSGOOOOO NOVEMBER!!!!!” komentar @tabhitaspt***. 

Meski kabar BMTH konser di Indonesia sudah menghebohkan, sejauh ini belum ada promotor manapun yang mengonfirmasi kabar tersebut. Namun Dochi Pee Wee Gaskin sebelumnya sempat menyiratkan kabar konser tersebut lewat cuitan di Twitternya. 

BMTH 17 Nov #infoordal,” tulisnya.