Viral! Gara-Gara Cemburu, Pria Ini Tabrak Pacarnya Saat Jalan Pulang Lalu Pura-Pura Menolong

ERA.id - Seorang perempuan diduga ditabrak oleh pacarnya yang emosi menggunakan sepeda motor saat berjalan pulang di kawasan Jakarta Selatan. Dalam video amatir yang beredar, sosok laki-laki yang diduga sebagai pelaku ikut membantu menggotong korban ke ambulans.

Berita ini diramaikan pertama kali oleh akun Instagram @gibranabd yang ikut membagikan potongan video tersebut. Ia menjelaskan kejadian itu menimpa seorang kolega dari temannya.

"Entah apapun masalahnya gue rasa sebagai laki laki kita ga berhak untuk berbuat kekerasan sih ke pasangan kita," tulisnya, Sabtu (3/6/2023) malam.

Kakak korban juga menghubungi pemilik akun tersebut dan menceritakan kronologi kejadian yang menimpa adiknya.

Awalnya, korban pulang dari kantor dan nongkrong di Kafe Bajawa. Pelaku berinisial A yang juga pacar korban lalu menyusul ke sana.

Di sebelah meja keduanya ada beberapa laki-laki yang habis menyanyi bersama korban. Saat pulang, mereka melambaikan tangan ke arah korban dan dilihat oleh A yang langsung emosi.

A menyangka korban berkenalan dengan mereka sebelum ia datang. Ia lalu berteriak-teriak di kafe itu dan membuat korban merasa malu. Korban segera meninggalkannya keluar.

Di jalan pulang, pacar korban yang mengendarai sepeda motor dan mengikuti korban tiba-tiba menabraknya dari sisi kanan. Korban langsung terpelanting keras ke aspal hingga mukanya berdarah-darah.

"Banyak saksi juga kok kak. Ditambah keluarganya hanya tanggung jawab bayar ambulans," ungkap kakak korban. "Pembayaran rumah sakit juga keluarga kami yg bayar."

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.