PDIP Percaya Diri Menangkan Ganjar Satu Putaran di Pilpres 2024

ERA.id - DPP PDI Perjuangan meyakini akan memenangakn bakal calon presidennya Ganjar Pranowo hanya dalam satu putaran di Pemillihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami yakin Ganjar satu putaran. Satu putaran untuk Ganjar," ujar Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023).

Ucapannya itu bukan tanpa alasan, dia mengatakan, sudah menjadwalkan agar Ganjar turun ke 65 titik di seluruh Indonesia hingga Oktober 2023.

Di 65 titik itu nantinya tak hanya Ganjar saja yang bergerak ke tengah-tengah masyarakat. Melainkan juga mengerahkan sleuruh kader PDIP.

"Mereka akan turun pada pola nano targetinng dan melakukan kamuflasing door to door, menyampaikan kepada masyarakat, termasuk Pak Ganjar pun akan turun ke rumah, kumpul dengan masyarakat, menanyakan masyarakat, apa kebutuhannya masyarakat," paparnya.

Dengan agenda tersebut, menurut Said, sangat tidak mungkin apabila Ganjar tidak memenangkan Pilpres 2024 dalam satu kali putaran saja.

"Saya haikulyakin dengan rakernas ini, dan turun di 65 titik, kok rasa-rasanya buang-buang energi kalau sampai dua putaran," pungkas Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu.