Ribut Panas dengan Asisten Nikita Mirzani Gegara Ikut Campur, Lolly: Lo Mau Pansos?

ERA.id - Laura Meizani alias Lolly adu mulut dan bertengkar dengan asisten Nikita Mirzani, Mail melalui live Instagram. Saat itu, Lolly ngamuk dengan Mail karena dianggap ikut campur dan panjat sosial alias pansos.

Mulanya, asisten Nikita Mirzani menyampaikan kekesalannya dengan Lolly. Ia menganggap gadis berusia 16 tahun ini sudah kurang ajar terhadap ibunya sendiri. Ia merasa Lolly tak punya sopan santun dalam menyebutkan nama ibu kandungnya.

Mail menyebut sikap mantan kekasih Sean Alexander ini sudah keterlaluan terhadap perempuan kerap disapa Nikmir. Menurutnya, sikap Lolly yang berubah dipengaruhi oleh mantan suami Nikita, Antonio Dedola.

Saat melakukan live Instagram, rupanya Lolly menonton dan meminta bergabung dalam live Instagram Mail. Lalu, Lolly tiba-tiba ngamuk dan menuding Mail panjat sosial alias pansos terkait permasalahannya dengan Nikita Mirzani.

Lolly bertengkar dengan Mail (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Terus lo begini buat apa? Karena lo mau pansos atau gimana?" tanya Lolly, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Mail langsung menimpali dan membantah dirinya pansos dengan masalah yang menimpa Lolly dan Nikita Mirzani. Ia mengaku hanya ingin membela Nikita Mirzani.

"Gue begini karena gue ngebela Ami lo. Gue pansos sama emak lo, ngapain? heh gue 14 tahun kenal emak lo. Najis, ngapain pansos sama lo Lolly," kata Mail.

Lebih lanjut, Lolly meminta Mail agar tak ikut campur mengenai masalahnya dengan wanita berusia 37 tahun itu. Baginya, Mail tidak tahu masalah dirinya, termasuk biaya tunggakan sekolah di London.

"Terus kalau nggak mau pansos kenapa nggak mau diam? Ini masalah gue sendiri, gue yang ngerasain. Terus lo kemarin kemana? Lo tiba-tiba datang, lo nggak tahu tentang sekolah ini," imbuh Lolly.

"Makanya kan gue bilang Mail, kalau nggak tahu apa-apa mendingan lo diam udah. Sekarang ini waktunya gue bilang lo stop, lo jangan ikut campur apapun, jangan bahas apapun ya, udah stop berhenti terus," tambahnya.

Dengan emosi, Lolly juga menanyakan maksud dari Mail yang menyebarkan nomor ponselnya tanpa permisi. Ia marah dengan Mail yang menyebarkan nomor ponselnya di media sosial.

"Lo ngeiniin (nyebar) nomor gue Mail, sekarang semua orang pada chat gue," kata Lolly.

Selain itu, Lolly juga membantah tudingan ayah tirinya, Antonio Dedola sudah mengambil uang endorse miliknya. Ia menegaskan bahwa tudingan uang endorse dipegang Toni adalah bohong.

"Itu tuh duit endorse bukan Antonio yang pegang. Lo bilang ke semua orang kalau Antonio yang megang semua endorse gue itu bohong namanya. Itu paypal gue, dia kirimin ke gue," tegas Lolly.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen membela Lolly. Namun, sebagian netizen membela Nikita Mirzani dan menghujat Lolly.

"Kalo nggak mau bayarin sekolah lagi biarin aja dia op endors jangan di cekal juga. Kasian, dia kan katanya mau mandiri, yaudah pantau aja, nanti kalo tiba-tiba si anak kepikiran bundir nyahokkk noh semuanya," komentar akun @oc****_. 

"Anaknya nggak punya sosok bapak dr kecil. Begitu ada yang datang dan kasih figur Bapak dalam hidupnya, itu berarti banget untuk dia. Mungkin itu penyebab si anak belain "bapak" nya. Dia anggap Bapak. Karena dia butuh figur Bapak," tulis akun @dinda.mus******.

"Emang dasar anak ga tau diri. Kalo bukan karena emak nya mana ada yg tau dia mana ada yg mau endorse dia dan mana bisa sekolah di LN itu dah rasain kalo ngelawan ortu dan lebih ngebela mantan bapak tiri pake di bangga-banggain pula. Pake ngatain Mimi nya di yutub bapa tirinya, kerja aja Sono lu part time di UK, kan sudah jadi anak UK," kata akun @julymar****.

"Serem banget anak wadon ngomongnya kayak gitu, astaghfirullah, udah bener dulu dimasukin pesantren malah bikin ulah, liat live sama Mail.udah keliatan gimana perangai nya, kudu di ruqyah tuh si bocil adem otaknya, durhaka banget," lanjut akun @ana_****.