Heboh Rachel Vennya TikTokan Bareng Pacar Baru Okin, Netizen: Alumni dan Maba

ERA.id - Jagat dunia maya dihebohkan dengan aksi kekasih baru Niko Al Hakim alias Okin, Regina Phoenix. Pacar baru Okin itu secara mengejutkan TikTokan bareng Rachel Vennya. 

Aksi Regina dan Rachel Vennya itu dibagikan lewat akun milik pacar Okin di TikTok. Pada video singkat yang dibagikan, Regina nampak terlihat mengenakan korset hitam dengan celana merah muda dengan rambut panjangnya. 

Sekilas video itu nampak biasa saja namun secara mengejutkan Regina mengajak mantan istri Okin, Rachel Vennya untuk inframe atau membuat konten bersama. Rachel nampak tersenyum sumringah saat duduk disebelah Regina dengan memakai gaun polkadot.

Kemudian Regina nampak terlihat memeluk Rachel sambil tersenyum manis. Pada bagian keterangan, Regina mengungkap kekagumannya kepada mantan istri dari kekasihnya itu. 

Cantik bgt in real life, im deadd,” tulis Regina.

Video Regina itu pun langsung diserbu oleh netizen, khususnya pendukung Rachel Vennya dan Okin. Mereka berharap setelah membuat konten bersama, pasangan itu bisa pergi double date atau kencan bersama.

Abis ini double date,” komentar seorang netizen.

Tpi si Regina ini mirip Rachel woee,” kata yang lain.

“22 dewasa sih bisa legowo dan akur. Ga semua org bisa gt soalnya kan,” ujar yang lain. 

Ahhhh gemashhhhh. Di tunggu double datenya,” komentar yang lain. 

Alumni dan maba,” kata netizen. 

Diketahui, Okin resmi mengenalkan Regina Phoneix sebagai kekasihnya lewat unggahan di Instagram-nya. Sejak saat itu, Okin sering kali membagikan potret kemesraannya dengan Regina, yang diketahui wanita asal Bandung, Jawa Barat.