Usai Kisruh Gaji Mantan Pegawai, Tasyi Athasyia dan Suami Akhirnya Minta Maaf: Kami Manusia Biasa

ERA.id - YouTuber sekaligus selebgram Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki Alatas kini minta maaf usai viral kisruh soal pemotongan hingga tak membayar gaji mantan pegawainya. Selain itu, Tasyi juga berperilaku tak baik kepada mantan pegawainya.

Kabar paling terbaru adalah salah satu netizen mengungkap kembaran Tasya Farasya ini membayar buzzer untuk membersihkan namanya dari tudingan-tudingan tersebut. Para buzzer diminta untuk mencuitkan komentar positif terkait Tasyi Farasya dan Syech Zaki. 

Mulanya, Tasyi Athasyia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengingatkannya. Ia sadar akan kesalahannya dan ingin berubah menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Saya dan suami berterimakasih kepada semua pihak baik orang dekat atau netizen atau kalian semua yang sudah antusias banget mengingatkan kami, agar kami menjadi pribadi yang lebih baik. Terimakasih banget," kata Tasyi Athasyia, dikutip dari unggahan video akun Instagram @tasyiiathasyia.

Ditemani sang suami, perempuan berusia 31 tahun ini menyampaikan permintaan maaf atas kericuhan yang terjadi dimedia sosial. Ia meminta maaf atas kesalahan yang membuat beberapa pihak merasa dirugikan.

"Kami mau meminta maaf atas nama aku dan suami sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan kami yang mungkin selama ini ada pihak yang merasa dirugikan sama kami atau ada cara kami yang salah dalam menyelesaikan masalah, kami benar-benar minta maaf. Baik kesalahan yang kami tahu atau pun yang kami tidak ketahui," jelasnya.

Tasyi Athasyia juga memberikan nomor telepon bagi seseorang yang memiliki masalah terhadap dirinya. Ia ingin menyelesaikan masalah, baik diketahui maupun tak diketahui. 

"Kesempatan kali ini aku membuka nomor telepon di sini kalian bisa yang siapa tahu masih ada masalah yang menggantung di luar pengetahuan kami bisa langsung menghubungi nomer tersebut," paparnya.

"Kami sangat open untuk menyelesaikan segala masalah, baik kami ketahui maupun tidak kami ketahui. Diharapkan menghubungi nomer tersebut agar masalahnya diselesaikan secara baik-baik," lanjutnya.

Tasyi Athasyia menyadari dirinya memiliki kesalahan terhadap orang lain. Namun, ia mengambil hikmah dari permasalahan untuk dijadikan pembelajaran.

"Kami hanya manusia biasa, ladang kesalahan guys. Kita benar-benar ladang kesalahan. Senang apabila diingatkan dan bisa belajar dari kesalahan tersebut," tuturnya.

Sementara itu, suami Tasyi Athasyia juga menyampaikan permintaan maaf dan kedepannya berharap bisa menjadi orang lebih baik lagi.

"Pada kesempatan kali ini, izinkan saya atas nama pribadi, atas nama keluarga, atas nama manajemen dan atas nama anggota tim seluruhnya, memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kamu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengingatkan," imbuh suami Tasyi. 

"Kami sadar kami hanyalah manusia dan pastinya ladang dari dosa dan kesalahan. Semoga teman-teman semua mendoakan supaya kami menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen justru kembali menghujat Tasyi Athasyia. Adapun yang merasa permintaan maaf Tasyi tidak cukup karena sudah merugikan pemilik usaha makanan pisang nugget beberapa tahun lalu.

"Maaf aja nggak cukup, tanggung jawab tuh usaha kaesangpisang yang sudah gulung tikar karena review mba," tulis akun @ech****

"Masalah, sama ini diselesaikan aja dulu kakak kasihan ownerny sempat mau bangkrut @kaesangpisangnugget smoga laris manis lagi ya Pak bu," kata akun @enikaa*****

"Tinggal pembuktian kepada ke orang yang pernah dzolimi yang netizen perlu bukti kak. Salah satunya ke @kaesangpisangnugget semangat." ungkap akun @duyung_*****