Cedera, Marcelo Absen di Derby Madrid

Madrid, era.id - Marcelo dipastikan absen saat Real Madrid meladeni Atletico Madrid dalam laga derby yang akan berlangsung Sabtu (29/9/2018).

Bek Brasil itu tertatih-tatih saat Los Blancos dikalahkan Sevilla 3-0 pada Rabu malam dan mengatakan kepada reporter seusai pertandingan dirinya mengalami sakit di betis.

Namun Marca meyakini, kapten kedua Los Blancos tidak akan tersedia saat timnya menjamu Los Colchoneros di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Sementara itu. Pelatih Madrid Julen Lopetegui mengatakan tentang kondisi Marcelo setelah pertandingan di hadapan wartawan: 

“Nampaknya dia mengalami sobek pada ototnya, tetapi dia belum yakin. Kami akan menjalankan tes besok dan mengevaluasi situasinya,” ungkao Lopetegui.

Juara Eropa mengakhiri pertandingan pada hari itu dengan 10 pemain karena cedera yang dialami Marcelo, sementara jatah pergantian permainan sudah habis.

Madrid tidak memiliki bek kiri murni sebagai pelapis Marcelo menyusul dipinjamkannya Theo Hernandez ke Real Sociedad, tetapi kemungkinan Nacho Fernandez akan mengisi posisi Marcelo setelah Dani Carvajal dijadwalkan kembali bermain.

Real Madrid tersungkur di Ramon Sanchez Pizjuan melalui dua gol yang dicetak Andre Silva pada menit ke-17 dan 21, yang dilengkapi oleh gol Wissam Ben Yedder enam menit sebelum turun minum.

Baca Juga : Lopetegui Akui Madrid Bermain Buruk

Tag: suporter sepak bola