Ditanya Soal Bertemu Anies di Tanah Suci, Ganjar Pranowo: Kemarin Ibadah, Ibadah dan Bertemu Banyak Orang

ERA.id - Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Ganjar Pranowo beserta keluarga tiba di Tanah Air melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten, Sabtu (1/6/2023).

Ganjar sendiri berasal di Tanah Suci, Mekah untuk memenuhi undangan Raja Salman dan menunaikan ibadah Haji selama satu pekan.

Saat ditanya pertemuan dengan Anies Baswedan, Ganjar enggan berkomentar lebih dalam. Menurut dia kedatangannya itu hanya untuk beribadah dan bertemu banyak orang

"Kemarin adanya ibadah, ibadah dan bertemu banyak orang," ucapnya saat tiba pukul 22.15 WIB di Terminal 3 Bandara Soetta kepada wartawan.

Ketika ditanyakan doa yang paling dipanjatkan saat menunaikan ibadah haji, Gubernur Jawa Tengah itu menyebutkan adalah mendoakan banyak orang agar sehat semua dan yang mendampingi sosok Calon Wakil Presiden dijawabnya dengan guyonan.

"Ya semoga sehat semua, hah yang mendampingi saya? Oh itu ada istri saya tuh di sana, yo makasih yah," singkatnya.

Ganjar meninggalkan Bandara Soetta menggunakan kendaraan hitam, dalam perjalanannya menuju kendaraan ia menyapa banyak warga yang di lintasinya.

Seperti diketahui, selama di Tanah Suci Ganjar memenuhi sajian makan malam bersama Raja Salman dan berjumpa dengan Anies Baswedan dalam unggahan foto yang sempat viral di media sosial.