Tidak Masalah Rezky Aditya Punya Anak dari Perempuan Lain, Citra Kirana: Aku Nikah Bahagia

ERA.id - Citra Kirana akhirnya buka suara usai Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah kandung anak Wenny Ariani. Di YouTube kuasa hukum keluarganya, Ana Sofa Yuking, Citra membahas tentang Rezky merupakan ayah dari anak perempuan lain, hingga perasaannya akan hal itu.

Artis yang biasa disapa Ciki itu mengaku dirinya sebenarnya sudah siap menerima jika suaminya memang terbukti memiliki anak dari perempuan lain. Meski Rezky demikian, ia menegaskan bahwa dirinya tidak salah dalam memilih sang suami menjadi pendamping hidupnya.

"Aku itu nggak salah pilih gitu. Mungkin semua orang itu, banyak yang bilang 'ya Ciki salah pilih deh, kasihan deh, aduh zonk nih," ungkap Citra Kirana, pada Senin (3/7/2023).

Citra mengatakan bahwa ia sangat bahagia menikah dengan Rezky Aditya. Kebahagiaan yang dirasakan Citra selama menikah yang membuatnya yakin bahwa dirinya memang tidak salah memilih Rezky sebagai suaminya.

"Enggak. Aku tuh bahagia banget tante, aku menikah dengan Rezky itu aku bahagia banget," pungkas Citra Kirana.

Pengakuan Citra Kirana ini pun menuai banyak komentar dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun @lambegosiip. Netizen memuji sikap Citra dalam menghadapi fakta tentang Rezky Aditya dan berbagai reaksi lainnya.

"Ciki nih benar istri baik bgt deh ya, benar2 menerima semua kekurangan suaminya dan perilaku suaminya di masa lalu," kata netizen.

"Mungkin Ciki ketemu Rezky sudah dalam versi terbaiknya masing2, jadi ya mereka baik2 saja," ucap yang lain.

"Ya mungkin krn itu bagian dr masa lalu Rezky, dan sebelum sama Citra. Kalau tadi udh menikah sm Citra terus punya anak sm perempuan lain, itu yang susah dimaafin pasti," sambung yang lainnya.