Ingatkan Penonton untuk Tak Lempar Barang ke Dirinya Saat Konser, Adele Bilang Begini

ERA.id - Belakangan kejadian tak menyenangkan dialami beberapa musisi dunia yang menerima lemparan barang dari penonton saat konser. Hal ini pun membuat Adela mengambil langkah tegas.

Saat konser residensi di Las Vegas belum lama ini, Adele mengingatkan penonton untuk tak melempar apa pun ke dirinya saat menyanyi. Ia menyebut perilaku demikian sangat tidak beretika.

"Apa kalian sadar orang-orang mulai lupa etika saat ada di konser dan main lempar barang begitu saja ke panggung?" kata Adele dilansir dari Marca.

Adele yang saat itu membawa pistol untuk melemparkan bola kemudian menantang penonton jika ada yang berani melempar dirinya. Ia mengatakan akan mencari dan mengejar orang tersebut.

"Kamu lihat itu? Saya tantang kalian. Saya tantang kalian lempar sesuatu ke saya, saya akan bantai kalian," tegas Adele.

Seperti diketahui, belakangan beberapa musisi dilempar barang oleh penonton saat bernyanyi di atas panggung, mulai dari ponsel, mainan seks, hingga abu kremasi.

Pada akhir Juni 2023 lalu, Pink diketahui dilempar abu oleh penontonnya sendiri saat manggung di Inggris. Sebelumnya Bebe Rexha juga terkena lemparan ponsel saat manggung, yang membuatnya harus menerima beberapa jahitan karena luka di area dahi.